Psychopath Boy 56 - LAST

89.5K 5.6K 1.2K
                                    

Jangan lupa diVote ya🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Setelah ini jangan ngumpat-ngumpat ya😄

Dan, gimana pendapat kalian tentang cerita ini?

Kalo kalian suka, plis, kalian wajib banget follow Author kimtaeya01

Karena Author butuh banget dukungan kalian untuk terus berkarya kedepannya..

Happy Reading

*****

Nahye terduduk lemas dikursi yang tersedia dilorong rumah sakit itu, ia bersandar dibahu suaminya Jaehyung.

Jujur saja, ia masih tak menyangka jika Kila adalah putrinya, putri kandungnya. Putri yang tubuh besar bukan karena kasih sayangnya. Huft, ia ingin menangis lagi rasanya.

"Sudahlah, kita akan sama-sama mencari jalan keluar. Jadi tenanglah hmm." Jaehyung mengelus rambut Istrinya pelan. Mencoba memberi ketenangan pada istrinya itu.

Nahye memejamkan matanya erat, ia tak tau harus melakukan apa. Ia tak yakin bisa menemukan jalan keluar seperti yang suaminya katakan.

Dan satu hal yang sedari tadi juga mengganggu fikiranya.

Putranya Taehyung!

Taehyung, bagaimana ia sanggup mengatakan semuanya pada putranya itu. Ia bahkan dapat melihat Taehyung sangat-sangat mencintai Kila, hanya dari sorot mata Taehyung saja. Dan sama halnya dengan Kila, dia juga sangat mencintai Taehyung. Lalu bagaimana ia sanggup memisahkan mereka berdua?

"Chagi," panggil Nahye lirih.

"Hmm?" Jaehyung masih mengelus rambut Nahye pelan.

"Aku tak bisa mengatakanya. Aku tak sanggup melihat mereka bersedih hiks.." Nahye menitihkan air matanya lagi. Sungguh ia tak dapat menahan air mata itu untuk tak keluar.

"Hye-ya, aku tau perasaanmu. Bahkan akupun juga merasakan hal yang sama. Tapi kita tau jika hubungan mereka salah." Jelas Jaehyung.

"Ta-tapi, mereka bukan saudara kandung." Nahye menatap Jaehyung yang sekarang juga menatapnya.

Jaehyung menggeleng mendengar ucapan Nahye.

"Tetap tak bisa Hye-ya, Taehyung adalah kakak Kila meski mereka tak lahir dari rahim yang sama. Karena keluarga kita menetapkan aturan jika anak tiri dan kandung tidak boleh bersatu. Lagi pula sejak awal kita mengangkat Taehyung sebagai anak, dia sudah seperti anak kandung Kita. Jadi Taehyung dan Kila adalah anak kandung Kita."

Nahye terdiam, mencoba mencerna kata-kata Jaehyung. Dan detik berikutnya tepatnya setelah ia tak bisa mengerti, ia menatap Jaehyung mencoba memberi pengertian.

"Mereka harus mengerti Nahye, mereka tak bisa bersama."

Nahye menumpahkan air matanya lagi seraya memeluk Jaehyung erat. Ingatanya kembali berputar pada kejadian 20 tahun silam.

Taehyung kecil berlari kecil menghampiri Nahye yang sedang duduk disofa depan TV. Ia tersenyum senang seraya mengacungkan miniatur Kapten Amerika yang baru ia beli itu.

"Eomma, eomma.." Taehyung kecil berlari lalu menubruk tubuh Nahye dan memeluknya erat.

"Eh, jangan seperti itu ya sayang." Nahye mencoba mengurai pelukan erat Taehyung padanya.

"Waeyo?" Tanya Taehyung kecil polos, setelah mengurai pelukan itu.

Jaehyung yang baru datang pun langsung menyahutnya. "Karena kau akan menyakiti adik kecil disana." Ia tersenyum sambil duduk disamping Nahye.

Psychopath Boy - KTH [END] ~BOOK 1~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang