Psychopath Boy 45 - ILY

69.1K 5.5K 1.2K
                                    

WARNING! NC??!

JANGAN LUPA VOTENYA DITINGGAL YA🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Happy Reading

*****

"Eughh,"

Taehyung tersenyum kecil melihat Kila yang berguman kecil didalam tidurnya, mungkin merasa terganggu akibat perbuatannya itu.

Taehyung menatap lebih dalam wajah cantik yang terlihat begitu damai itu. Meski sedang daam keadaan tertidur dan juga terlihat acak-acakan, tapi Kila masih saja terlihat cantik nan sexy dimatanya.

Sesekali ia tersenyum simpul,sembari menciumi seluruh permukaan wajah Kila. Mulai dari mata, hidung, bibir, pipi, dagu, dahi,, pokonya semuanya yang melekan pada wajah Kila itu ia ciumi. Ah, ia sangat gemas melihatnya.

Taehyung mengeratkan pelukannya, menikmati kebersamaanya dengan Kila. Tapi ingatanya kembali berputar ke kejadian beberapa jam yang lalu, tepatnya kejadian semalam yang membuatnya menjadi seperti ini.

Flashback

"Kau akan menjadi miliku seutuhnya kali ini, dan siapapun orangnya termasuk Songjae tak akan bisa memilikimu lagi, karena kau hanyalah milikku!"

Jantung Kila berpacu begitu cepat. Matanya membulat penuh, tak kuasa untuk sekedar berkedip saja. 'ap-apa maksud kata__?'.

Taehyung mencium bibir Kila rakus. ia mulai Menggigit, menyesap kasar bibir itu.

Kila hanya diam tak membalas ciuman Taehyung. Seakan masih syok dengan apa yang Taehyung lakukan terhadapnya.

Kila mengeram, saat bibirnya lagi-lagi digigit oleh Taehyung, bahkan gigitan itu sedikit lebih keras, membuatnya merasakan sakit disana.

Taehyung begitu menikmati ciuman itu. Ada sedikit rasa amis disana, tapi ia malah menyukainya. Rasa amis yang timbul karena darah keluar dari bibir Kila malah membuat ciuman itu semakin nikmat saja.

Taehyung mengabsen satu persatu deretan gigi Kila, setelah berhasil menerobos masuk ke rongga mulut Kila.

Ah, hanya dengan ciuman saja, Kila begitu membuatnya gila. Dan ia semakin gila saat Kila melenguh karena ciumanya itu.

Kila merituki kebodohanya, ia tak kuasa menahan lenguhan yang tiba-tiba keluar begitu saja dari bibirnya.

Ia berusaha menahan diri untuk tak membalas ciuman Taehyung. Ini semua salah. Dan ia harus berfikir waras sekarang, ia tak boleh khilaf lagi seperti tempo hari.

Ibunya akan sangat kecewa jika ia berani melanggar aturan yang ibinya tetapkan dan ajarkan kepadanya. 'Lakukan seks setelah menikah, bukan menikah setelah melakukan seks'.

Taehyung berpindah tempat dari kursi pengemudi ke kursi penumpang tanpa melepas tautan bibirnya pada Kila. Mengungkung tubuh kecil itu dibawahnya.

Dengan cekatan, Tangan Taehyung menurunkan jok itu hingga penuh. Membuat tubuh Kila ikut berbaring disana.

Kila ketakutan bukan main atas tindakan Taehyung itu. Tapi Taehyung seakan tak perduli dengan respon penolakan yang Kila tunjukan sedari tadi, dan malah terus melakukan hal lebih.

Taehyung menindih tubuh Kila. Tangan kirinya ia gunakan untuk menahan kepala Kila yang mulai bergerak, menolak. Sedangkan tangan kananya ia gunakan untuk mencoba melepas kancing kemeja yang Kila gunakan.

Taehyung tau jika Kila menolak perlakuanya, tapi ini cara terakhir agar Kila hanya akan menjadi miliknya. Dan lagi, ia juga sudah terbawa suasana disini, ia tak yakin jika ia bisa berhenti setelah ini.

Psychopath Boy - KTH [END] ~BOOK 1~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang