Bab Epilog

3.6K 270 8
                                    

Bab Epilog

EPILOG

Dia benar-benar ... sudah begitu lama dan sangat lama tidak pernah datang ke Rumah Teh ini. Mengalami banyak hal, menunggu sampai tubuhnya pulih, semua telah berlalu beberapa bulan.

Chu Zhu Yu telah hamil selama enam bulan, kembali ke rumah Chu.

"Chu Zhu Yu, kamu mempermalukan nama keluarga Chu kami!"

Memalukan nama keluarga? Apakah dia? Oh ... sepertinya benar karena inisial pertamanya benar-benar berniat untuk melakukannya sebelumnya, tetapi akhirnya dia lupa semua hal itu.

"Bahkan kamu adalah sepupu saya, tetapi kamu adalah wanita yang berahi, tidak menikah tetapi hamil, bahkan jika kamu dikunci dengan babi-babi itu, aku tidak akan membantumu berbicara setengah kata. "

Aiya, tentu saja mereka tidak akan membantunya berbicara setengah kata, karena tujuan mereka hanya untuk mengambil alih bisnis Tea House. Sepasang tangan Chu Zhu Yu bertepuk tangan di bawah dagunya, berusaha melihat dua orang itu, ayah dan anak Chu yang berbicara dengan nada harmoni.

"Oh ... tapi, akhirnya aku akan segera menikah!" Pagi-pagi begini, Jue Qing berkata bahwa dia akan memasuki istana untuk menyambut dan menemui Kaisar juga meminta Yang Mulia untuk menulis dekrit kekaisaran dari sanksi pernikahan.

"Menikah? Kamu dengan siapa? "Paman besar dari rumah tangga Chu bertanya.

"Kamu dengan perut besar seperti ini, siapa yang akan menikahimu?" Kata Tang Ge sang Chu.


"Aku akan menikah dengan ayah dari anak itu. "Dia langsung menjawab.

Begitu ayah dan anak keluarga Chu mendengar, mereka saling memandang, paman besar Chu berkata: "Zhu Yu, terakhir kali Anda memberi tahu kami, Anda akan menemukan seorang pria yang akan menggunakan nama keluarga kami dan bersedia tinggal di rumah pengantin, jika tidak ada, Rumah Teh ini akan diberikan kepada kita, untuk menghindari orang luar mengambil alih bisnis keluarga ini. "

Di sisi lain, ayah Chu Zhu Yu menarik putrinya ke sisinya, dengan suara sangat rendah berkata: "Ah Yu, karena kamu telah menemukan rumah tangga yang baik, dan punya anak, Rumah Teh ini hanya memberikan kepada mereka, seperti ayahmu, Saya hanya berharap Anda memiliki hari-hari yang baik, itu lebih dari cukup. "

"Ayah, jangan khawatir. "Chu Zhu Yu menghibur ayahnya, menoleh memandang pamannya yang besar dan Tang Ge," Tentang menggunakan nama keluarga kami, aku belum membicarakannya dengan ayah anak. "

"Apakah pria itu akan setuju untuk menikah dengan keluarga kami dan menggunakan nama keluarga kami?" Dua orang itu panik.


"Saya tidak tahu, masih belum menanyakan hal ini kepadanya ..." Chu Zhu Yu hanya ingin melanjutkan, tetapi pada saat yang sama, ada kuku kuda melangkah ke pintu depan.

Tidak lama setelah itu, sosok berani seseorang berjalan di dalam aula, di belakang punggungnya ada beberapa jenderal tingkat tinggi.

Ini ... apakah ini Jenderal Xiao? Semua Chu termasuk pamannya yang besar dan putranya membuka mata mereka lebih lebar untuk melihat.

Di dalam Aula utama kediaman Chu, tiga orang ini masih tidak mengerti bagaimana Jenderal Xiao bisa datang ke sini, di ruangan ini, sementara wanita perut besar sudah terbang ke sisinya.

"Jue Qing!" Chu Zhu Yu dengan perut besarnya terbang ke pelukannya, "Aku punya hal untuk didiskusikan denganmu, bukan?"


"Biarkan aku mendengarnya. "Xiao Zhi dengan lembut merangkul Chu Zhu Yu, dia takut itu akan menabraknya.

"Kau masuk dan menikah ke dalam keluargaku dan menggunakan nama keluargaku, kan?" - kata-kata itu baru saja meledak, semua orang di tempat itu, kecuali orang yang diminta dan orang yang diminta, semua ekspresi orang-orang ditunjukkan sebagai jika rahang mereka akan jatuh.

"Menikah dan tinggal bersama keluarga mempelai wanita?"

"Jika Anda tidak menikah dan tinggal bersama keluarga saya, bisnis rumah teh saya tidak akan dilindungi. "Dia benar-benar benar-benar menggunakan" suara sedih "ketika berkata.


"Ya, besok ketika aku memasuki istana, aku akan meminta pada Kaisar, biarkan dia mengubah sedikit keputusan kerajaan. "Xiao Zhi tidak keberatan dengan konsep" menikah dan tinggal di rumah keluarga pengantin wanita ".

Di sisi lain, paman besar dan putranya berteriak keras: "Menikah dan tinggal di keluarga ini tidak akan berhasil. "

Jika membiarkan orang yang mengeluarkan dekrit kekaisaran tahu bahwa jenderal agung negara itu menikah dan tinggal bersama keluarga mempelai karena mereka ... maka, seperti apa kehidupan mereka nantinya!

Dan tentang Rumah Teh ... ini sudah membuat sakit kepala, tentu saja tidak bisa menginginkan dan memikirkannya lagi!


Tamat

Jenderal Ingin Pelukan Dan Tidur ✔️Where stories live. Discover now