Bab 2 : Sukarela sebagai Pembantu

5.2K 346 3
                                    

Bab 2 : Sukarela sebagai Pembantu

Rumah teh Yue Qin adalah salah satu rumah teh yang terkenal dan terkenal di pusat kota Luo Yang. Sepuluh tahun yang lalu, itu hanya rumah teh yang busuk dan rusak. ketika bisnis akan ditutup, tidak ada yang tahu jika putri pemiliknya Chu Zhu Yu menghabiskan beberapa tahun untuk menghidupkan bisnis dan membuatnya sukses.

Teh Zhu Yu yang baik bukan satu-satunya faktor yang membuat rumah teh Yu Qin berbeda dibandingkan dengan rumah teh yang lain tetapi juga karena hiburan yang segar. beberapa waktu lalu, bahkan memperkenalkan varian teh baru. Berbicara tentang rumah teh, itu menjadi salah satu tempat terkenal di mana para sarjana berkumpul dan juga membuat bisnis teh menjadi pusat perhatian.

Pada saat ini, di lobi besar keluarga Chu, Chu Zhu Yu tidak dapat menemukan siapa pun dengan ekspresi bahagia.

Mengenakan gaun sifon kuning, membuat tubuhnya yang bertubuh kekar lebih bulat, apakah itu montok dan sama sekali tidak gemuk. Sepasang mata hitam berkilau, langsung menatap ke arah dua orang "Paman besar, apa maksudmu?"

"Zhu Yu, rumah teh Yue Qin ini adalah bisnis keluarga Chu, nama keluarga Anda adalah Chu, namun Anda seorang gadis, di masa depan Anda akan menikah dan anak-anak Anda tidak akan dinamai Chu sebagai nama keluarga. bagaimana kalau menyerahkan bisnis kepada keluarga yang mendapatkan nama Chu? "sedang diadili oleh paman besar Chu Xiang yang membelai kumisnya yang mirip kambing gunung.

Anak Chu Xiang, Chu Mu Cai yang terdengar sama dengan penyanyi opera berkata: "Sepupu, Ayahku bersedia membayar seribu uang perak untuk mengambil alih bisnis rumah teh Anda adalah sesuatu yang sangat terbaik untuk Anda, Jadi apa yang membuat Anda berpikir lagi?"

"Hng. "Chu Zhu Yu bersin ini tentang rumah tehnya. rumah tehnya lebih bernilai daripada tawaran perak kecil itu. "Waktu itu ketika kakek meninggal, orang yang meminta perpisahan adalah kalian. kakek memiliki banyak bisnis, kalian hanya memberikan rumah teh Yue Qin ini untuk ayah saya dan saya. dan sekarang ketika bisnis rumah teh menghasilkan uang, kalian berpikir untuk mendapat bagian! dan sekarang izinkan saya bertanya kepada Anda, jika hari ini saya mengiklankan seribu uang perak untuk menjual rumah teh, berapa banyak orang yang akan datang dan membeli? "

Wajah Chu Mu Cai berubah "Bisnis keluarga Chu adalah sesuatu yang dapat Anda jual saat Anda ingin menjual!"

Sewa masih di tangan saya, bagaimana saya tidak bisa menjual? "Chu Zhu Yu tampak congkak. dia telah melihat orang-orang yang tidak tahu malu, tetapi dia tidak pernah bertemu dengan beberapa saudara sepupu saudaranya dan pamannya.

"Atau sepupu, Anda ingin bertemu di ruang sidang?" Chu Mu Cai mengancam. "Seperti kata pepatah, orang-orang sipil normal tidak akan berkelahi dengan pejabat pemerintah, Sepupu apakah Anda lupa status saya atau paman kedua, lebih baik Anda memberitahunya. "

Orang yang disebut Chu Mu Cai sebagai paman kedua adalah ayah Chu Zhu Yu, Chu Sheng.

Karakter Chu Sheng lembut, ia menarik putrinya ke sisinya. berbicara dengan nada rendah, "Ya ampun, sepupumu yang merepotkan adalah cendekiawan kekaisaran yang memperoleh tujuh peringkat pemerintahan resmi, belum lagi dia adalah perwira yang mengelola cendekiawan saat ini. kami tidak bisa membuatnya kesal. "

"Ayah!" Chu Zhu Yu dengan nada menghibur. apa statusnya Chu Mu Cai sendiri, dia tahu betul. "Bukannya aku rakus akan uang, aku merasa tidak puas, waktu itu ketika kakek meninggal, ibu juga meninggal, paman besar dan yang lainnya bahkan tidak menaruh simpati kecil pada kami. Waktu itu ketika rumah teh dalam krisis, tidak ada bisnis, dengan kesulitan yang kami lalui dan sekarang mereka ingin mengambil keuntungan dari kami, tidak semudah itu! "

"Yu Er, apakah kamu punya ide?" Chu Sheng tahu putrinya mungkin punya ide.

Chu Zhu Yu tertawa dan memalingkan kepalanya memandang Chu Xiang dan Chu Mu Cai, "Paman besar, saudara sepupu, kalian khawatir jika suatu hari aku menikah, anak-anak yang lahir yang memiliki nama keluarga yang berbeda dan khawatir bahwa bisnis Chu akan diambil oleh seseorang bukan milik Chu? "

Jenderal Ingin Pelukan Dan Tidur ✔️Where stories live. Discover now