Bab 4 : Pembantu

4K 289 1
                                    

Bab 4 : Pembantu

Dini hari, itu keributan di kediaman umum, penjaga rumah kepala, Xiao Ren hampir membalik seluruh rumah.

"Apa? Kalian belum melihat jendral itu? "Penjaga rumah Xiao melotot satu per satu pelayan di kediaman umum. Dia hanya berpikir hal buruk terjadi pada jenderalnya.

Kemarin malam, dia dengan jelas melihat sang jenderal di kamarnya, tetapi mengapa pagi ini bahkan bayangan jenderal tidak terlihat? Di dalam kediaman semua pelayan dan pelayan telah bertanya berkali-kali, begitu dia berpikir, kemungkinan tuannya dalam bahaya, Xiao Ren merasa keringat dingin keluar dari tubuhnya.

Jika sesuatu yang buruk terjadi pada tuannya, bukankah pengadilan akan bermasalah? Karena tuannya memegang kekuatan militer. Masalahnya sangat penting.

"Petugas Liu, Anda pikir ..." Xiao Ren menoleh dan menatap Liu Shan, yang merupakan bawahan jenderal besar. Liu Shan sendiri adalah pengunjung tetap kediaman umum.

"Mungkin jenderal itu baru saja keluar. "Liu Shan tidak panik seperti Xiao Ren.

"Tidak mungkin, penjaga yang mengawasi tempat tinggal tidak melihat sang jenderal keluar. "

"Jenderal memiliki keterampilan seni bela diri yang sangat tinggi, dia mungkin diam-diam keluar dari tempat tinggal dengan terbang melalui dinding. "

"Jika jenderal benar-benar pergi, mengapa dia tidak berjalan keluar melalui pintu kediamannya. "Kata Xiao Ren. "Selain itu, Petugas Liu, apakah menurut Anda jenderal akan keluar dari kediamannya sendiri dengan terbang menembus tembok secara diam-diam?

"Ini ..." Liu Shan dengan gila berkeringat.

"Petugas Liu, bagaimana jika kita membuat laporan?" Saran Xiao Ren.

"Membuat laporan? Ke pengadilan mana? "

Kepala Xiao Ren sakit, pengadilan militer normal akan menangani orang-orang yang hilang tetapi dia khawatir tidak akan ada dari mereka yang berani mengambil kasus ini, "jenderal itu adalah perwira tingkat dua, jika harus dilaporkan, harus melaporkan ..."

Kata-kata itu belum selesai tetapi penguasa tempat tinggal telah menunjukkan bayangannya ke sana kemari.

"Jenderal!" Xiao Ren memanggil dengan suara khawatir, air matanya tampak jatuh.

"Ada apa?" Xiao Zhi menoleh, wajahnya dipenuhi senyum.

Xiao Ren dan Liu Shan diam-diam menelan air liur mereka, apakah umumnya tersenyum? Beberapa hari ini bad mood umum sedang ... tersenyum!

"Baru saja, kerendahan ini tidak melihat jenderal di dalam ruangan, telah mencari jenderal di setiap sudut. "Kata Xiao Ren.

"Oh, aku berjalan secara acak di sekitar kediaman. "Xiao Zhi berjalan ke dalam kamarnya dan memesan Xiao Ren:" panggil dapur, bawa sarapan. "

"Iya nih . "Xiao Ren dengan patuh menjawab kemudian dia mulai sibuk.

Kemudian hanya menyisakan Liu Shan sendirian perusahaan jenderal dan mulai mengamati aura Xiao Zhi.

Sejujurnya, dia benar-benar merasa jarang melihat atasannya tersenyum dengan cara seperti itu, biasanya, senyum seperti ini hanya membuktikan bahwa sang jenderal sedang dalam suasana hati yang baik, seperti menang di medan pertempuran. Selain itu dia tidak pernah melihat senyum umum dengan cara seperti itu. Atau...

Liu Shan perlahan-lahan dirasakan oleh Xiao Zhi melalui pandangan matanya, ekspresinya yang pucat berubah tenang.

"Apakah kamu tidur nyenyak, umum?" Dia bertanya.

"Ng, ​​sudah lama tidak tidur sangat nyaman. "Xiao Zhi duduk di kursi, Seutas manik-manik menyelinap keluar dari tangannya ke telapak tangannya. Dengan lembut melemparnya.

Manik-manik pirus mengkilap mengkilap, lembab di telapak tangannya, kecemerlangan.

Tidur sampai bangun dan titik akupunktur hanya terbuka.

Chu Zhu Yu untuk seratus delapan kali mengutuk pria cantik yang dia tidak tahu namanya, dia akupunktur padanya, bahkan memeluk dan tidur dengannya kemarin malam. Bahkan pada akhirnya, dia terbangun dengan pusing, menunggu sampai dia sadar, tubuhnya bebas bergerak, tapi ... tapi ... rasa sakitnya sangat sakit.

Sementara pelakunya telah hilang, membuat dia tidak punya kesempatan untuk membuat laporan ke pengadilan.

Halaman telah disapu sebagian, Chu Zhu Yu melihat, tidak jauh darinya, beberapa pelayan sedang bergosip.

Orang-orang yang bergosip adalah Tao Jie, yang telah bekerja di tempat tinggal umum selama sekitar dua tahun, dan yang mendengarkan gosip adalah beberapa pelayan baru yang bekerja di tempat tinggal umum pada saat yang sama dengan Chu Zhu Yu.

"Tao Jie ah ~, apakah ini umum mudah untuk bertemu? Saya telah di sini selama berhari-hari tetapi saya tidak pernah melihat jenderal. "Seorang pelayan yang penampilan kawaii bertanya.

Chu Zhu Yu benar-benar ingin tahu jawabannya, dan dia cepat-cepat mendekatkan telinganya.

"Dua tahun ini, aku memang melihatnya beberapa kali dari jarak yang sangat jauh, apakah kalian pikir jendral benar-benar tampan?" Tao Jie tertawa.

"Saya pernah melihat sang jenderal. "Pembantu lain yang memiliki postur tubuh tinggi berkata," suatu kali ketika saya berada di jalan, dari jauh ketika dia lewat dengan menunggang kuda. "

"Jadi, memang benar bahwa sang jenderal sangat tampan seperti yang dikatakan orang-orang itu?"

"Ya ah, ya ah, Jenderal benar-benar tampan?"

"Dia benar-benar tampan. "Wajah pelayan postur yang tinggi memerah pucat," Jenderal mengenakan Armor di tubuhnya tidak sama dengan orang-orang seni bela diri, dia sangat baik, gerakannya mirip dengan abadi.

Oh Tidak tahu bagaimana membandingkan dengan pria tampan tadi malam, siapa yang lebih cantik? Chu Zhu Yu bertanya-tanya dalam benaknya.

Dari percakapan para pelayan, mereka semua menunjukkan ekspresi harapan, sampai Tao Jie menghela nafas, "kalian sudah memasuki kediaman umum, hanya dengan tenang menjadi pelayan, jangan berpikir dengan memasuki kediaman umum, kalian bisa mendekati jenderal. Jika beruntung, dilihat dan disukai oleh umum, mungkin mudah untuk menaikkan statusnya. Aiya, Jenderal Xiao Zhi ini tidak akan mudah jatuh cinta pada wanita biasa. Beberapa tahun yang lalu, ada seorang pelayan yang berpikir dia memiliki penampilan yang cantik, di tengah malam berlari ke ruang umum, hasilnya ... "

"Apa hasilnya?"

"Dipukul oleh jenderal sampai keluar pintu, mematahkan beberapa tulangnya sudah merupakan keberuntungannya. "

Gu Lu (jenis suara yang dibuat oleh induk ayam atau merpati)!

Chu Zhu Yu hampir tidak menelan air liurnya ke tenggorokannya, sepertinya menyelinap ke kamar jenderal di tengah malam tidak akan berhasil.

"Karena mereka mengatakan sang jenderal hanya menggunakan sedikit dari seni bela dirinya, jika tidak, pelayan itu mungkin mati. "Tao Jie dengan nada sangat kasihan berkata:" Dia gadis yang baik-baik saja, karena khayalan sesaat, mendapatkan hasil seperti itu, bahkan tulang yang patah sudah sembuh tetapi masih mungkin sulit untuk bergerak, di masa depan bagaimana dia bisa menikah! "

Semua pelayan menunjukkan ekspresi kaget. Chu Zhu Yu tidak terkecuali, meskipun dia benar-benar ingin punya bayi, tapi dia tidak akan mengorbankan dirinya sendiri sampai mematahkan semua tulangnya.

"Apakah seni bela diri umum benar-benar ... itu bagus?"

"Seni bela diri yang sangat tinggi. Saya mendengar dari kepala penjaga rumah, seni bela diri umum ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia. "Tao Jie berbicara dengan serius dari lubuk hatinya. "Jenderal bukan manusia biasa, pikirnya tidak ada yang bisa menebak, lagipula, kita semua hanya bekerja sebaik mungkin, sesuai dengan pekerjaan kita sendiri. "

"iya nih . "Semua pelayan menjawab bahkan mereka tidak puas.

Chu zhu Yu merasa seolah-olah ada awan gelap yang menggantung di kepalanya, bukankah dia masih bisa berbalik dan berlari ke pintu depan kediaman Kang?

Jenderal Ingin Pelukan Dan Tidur ✔️Onde as histórias ganham vida. Descobre agora