Bab 13 : Anda Hanya Milik Saya

3.1K 298 2
                                    

Bab 13 : Anda Hanya Milik Saya

Xiao Zhi mulai membersihkan dan menutupi matanya setiap hari tepat waktu, dia benar-benar peduli dengan lingkaran hitam matanya, bahkan Xiao Ren menghela nafas, dia tidak pernah tahu bahwa jendralnya juga seseorang yang peduli dengan "penampilan kecantikan" -nya.

Sementara inisiator pertama, Chu Zhu Yu, sejak percobaan pertama telah dianugerahi sebagai "penghargaan teh" oleh Xiao Zhi.

Kelas atas teh Juni Shan Yin Zhen ah ~, biasanya jika dia ingin minum itu sangat sulit, tetapi sekarang kesempatan datang, secara alami dia harus menikmatinya.

Sementara Chu Zhu Yu menikmati kesenangan barunya, dia tidak melupakan orang lain1, jadi Xiao Ren dan Liu Shan juga mengalami mencicipi teh kelas atas juga karena Chu Zhu Yu.

"Teh yang sangat enak. "Liu Shan mencium aroma teh, sangat diidamkan.

Chu Zhu Yu menyeduh teh sesuai dengan metode standar menyeduh teh, setelah menyeduh teh selesai, dia memberikan kepada Liu Shan dan Xiao Ren, satu cangkir per orang.

Dua orang menerima teh, Liu Shan berkata: "Sepertinya, metode Lady Chu dalam menyeduh teh sangat terampil, itu benar-benar sebanding dengan Tea Master di rumah teh. "

"Sejak saya masih muda di ..." rumah teh menyeduh teh, untungnya tidak keluar dari mulutnya, dia tiba-tiba berubah "sejak saya masih muda saya suka melihat orang lain menyeduh teh, jadi saya tahu beberapa pembuat teh menyeduh, itu sebabnya Aku bisa melakukan itu . "

"Jadi bagaimana ini. Saya sering mendengar jendral mengatakan teh yang diseduh oleh Lady rasanya begitu enak, hari ini mengalaminya, sehingga benar-benar seperti yang dikatakan jenderal. "Sementara Liu Shan minum teh, dia menoleh ke belakang dan bertanya kepada Xiao Ren:" Oh ya, di mana umum? Kenapa dia tidak ada di sini? "

"Ini ..." Wajah Xiao Ren menunjukkan ekspresi malu, tidak tahu bagaimana menjawab.

"Ada apa? Apakah ada sesuatu yang terjadi pada jenderal? "Melihat ekspresi Xiao Ren yang malu, Liu Shan kaget.

"Tidak ada apa-apa, tetapi secara umum melakukan perawatan pada matanya. "

"Apa?" Liu Shan ragu-ragu bahwa dia salah dengar.

"Jenderal sedang melakukan perawatan di matanya. '' Xiao Ren menjawab sekali lagi.

"Apakah General melukai matanya?"

"Ini. . tidak, jenderal hanya ingin menghilangkan lingkaran hitamnya di bawah matanya. "

Rasanya rahang jatuh, karena ketika sang jenderal peduli dengan lingkaran hitamnya? Tangan Liu Shan gemetar, takut tehnya akan jatuh.

"Ng, apakah petugas Liu ingin bertemu jenderal?" Chu Zhu Yu yang duduk di dekatnya bertanya.

"Ya, saya datang untuk memberi tahu jenderal tentang pasukan yang akan mengirim ke Cong Zhou. Kaisar telah mengeluarkan dekrit kekaisaran bagi jenderal untuk menekan pemberontakan bandit di Cong Zhou, beberapa hari ini kita menuju ke Cong Zhou. "

"Kalian ... akan pergi ke Cong Zhou. "Zhu Chu Yu diam-diam berkata pada dirinya sendiri, tiba-tiba hatinya terasa kosong. Jika Xiao Zhi benar-benar mengirim pasukan ke Cong Zhou, itu berarti dia tidak akan bisa melihatnya untuk waktu yang lama.

Begitu dia berpikir bahwa dia tidak bisa melihatnya, hatinya terasa begitu kosong, teh yang dia pegang yang benar-benar hangat, tetapi tiba-tiba dia merasa itu benar-benar dingin, meminumnya, terasa mengerikan.

Apa yang terjadi padanya? Mengapa setelah dia mendengar bahwa Xiao Zhi pergi, masalah ini membuatnya merasa — menjadi sangat sukses?

Chu Zhu Yu tertegun menatap cangkir teh di tangannya, bahkan percakapan berikutnya antara Liu Shan dan Xiao Ren, dia tidak mendengarkan dan peduli lagi.

Jenderal Ingin Pelukan Dan Tidur ✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora