Bab 9 : Over Bearing

2.8K 288 3
                                    

Bab 9 : Over Bearing

Jika ada orang yang secara eksklusif melihat Xiao Zhi, mereka pasti tidak percaya, pria elegan seperti ini, pria yang baik hati, dan juga jenderal yang memimpin pasukan untuk bertarung di medan perang.

Jenius dalam militer, berbaris berbaris, dan keterampilan seni bela diri yang dipersiapkan dengan baik dan tinggi.

Pria seperti ini, dia benar-benar melampaui pendewaan, mendewakan sampai seorang prajurit seperti Liu Shan tidak bisa memikirkannya, jenderal agungnya bisa jatuh cinta pada gadis seperti itu.

Jadi, ketika Xiao Zhi bertanya kepadanya: "Anda berkata, jika seorang gadis berpikir, ingin melahirkan bayi, apa yang dia maksudkan?"

Liu Shan bahkan tiba-tiba merasa ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokannya, sementara ribuan tentara di belakangnya juga tampak tersedak.

Saat itu, mereka sedang mendiskusikan tentang para bandit di provinsi Chong Zhou, tetapi siapa tahu, begitu jenderal ini membuka mulut, dia mengucapkan kata-kata semacam ini.

Wajah Liu Shan pucat dan sepertinya kelaparan, dia tidak tahu harus menjawab, dia hanya menundukkan kepalanya tetapi jenderal besar ini pasti menunggu jawabannya.

"Ini ... biarkan ini rendah hati-hati untuk memikirkannya. "Dia tergagap memberikan jawaban.

"Itu benar . Benar-benar perlu waktu untuk memikirkannya. '' Xiao Zi berkata sambil tangannya meraih manik yang ada di meja, dan merentangkan lututnya.

"Jenderal, bukankah kita hari ini membahas tentang bandit yang bermasalah di provinsi Cong Zhou?" Liu Shan bertanya dengan panik. Yang Mulia telah membuat dekrit kekaisaran, sebulan kemudian, jenderal besar harus menstabilkan situasi Cong Zhou dan menyapu pemberontakan, jika tidak sekarang, membahas bagaimana menyelesaikan masalah, konsekuensinya akan menjadi bencana.

"Para bandit Cong Zhou, hanya lima puluh ribu tentara yang cukup untuk membuat daerah itu stabil. '' Xiao Zhi berkata dengan mengangguk-anggukkan kepalanya.

" Lima puluh ribu? Tidak terlalu sedikit? "Liu Shan tidak mengerti jendralanya, sementara jenderal rendah lainnya juga berteriak dengan satu suara.

"Lima puluh ribu lebih dari cukup, sisanya biarkan aku menanganinya. "

Jika jenderal sudah berbicara, jendral rendah lainnya tidak bisa berkata apa-apa lagi, mereka dengan Liu Shan, dengan canggung mengundurkan diri, mereka mulai mendiskusikan apa yang sedang terjadi dengan jenderal besar mereka.

Orang-orang militer, kebanyakan adalah orang kasar, cara sopan ini adalah masalah untuk dibahas, karena takut, itu akan lebih penting daripada perang.

Salah satu jenderal berpangkat rendah berjalan mendekati Liu Shan, "Perwira militer Liu, Anda katakan, apakah jenderal kita jatuh cinta dengan keluarga wanita mana, dan wanita itu ingin melahirkan anak umum. "

Begitu Liu Shan mendengar, dia pikir itu masuk akal, bergabung dengan semua pandangan orang lain, bergegas ke depan sang jenderal, dia berkata: "Jenderal, jika seorang gadis ingin melahirkan anak seorang laki-laki, itu berarti dia ingin melanjutkan garis keluarga pria itu. "Setelah dia berbicara, tangan umum menutup tulisan suci yang sudah dia baca setengahnya.

"Lalu?"

"Gadis itu, sangat mencintai pria itu. '' Setelah Liu Shan selesai, itu bahkan tidak membuat Xiao Zhi mengungkapkan perasaan senang tetapi wajahnya berubah menjadi sangat suram.

"Sangat jatuh cinta?" Xiao Zhi mengepalkan tangan kirinya, dan menggulung buku Konfusianisme, dan mengerutkan semua halaman.

Liu Shan menelan ludahnya, dia terkejut, apakah dia salah menebak?

Jenderal Ingin Pelukan Dan Tidur ✔️Where stories live. Discover now