Bab 22 ( 1 )

2.3K 220 1
                                    

Bab 22 (1 ) :

Lelah sekali! Sangat lelah sampai dia bahkan tidak ingin membuka matanya, hanya ingin terus tidur dengan cara ini.

Tapi dia merasa sakit di beberapa bagian tubuhnya, rasa sakit hanya membuatnya ingin berteriak, tetapi suara yang keluar adalah suara kasar.

Telinga, samar-samar hanya mendengar suara-suara Jue Qing, dia telah berbicara tentang kemalangan ... kemudian berbicara apa dia apa. Dia ingin mendengar lebih jelas, tetapi tidak ada yang bisa dia dengar dengan jelas ...

Sampai rasa sakitnya perlahan menghilang perlahan, suara yang dia dengar semakin banyak. Tapi tidak ada suara Jue Qing lagi.

"Dokter, Anda tahu, Lady Chu menggerakkan kelopak matanya!"

"Mungkin Lady Chu mungkin mendapatkan akal sehatnya lagi?"

"Dokter, cepat memeriksanya!"

Ada suara tanpa henti di dalam ruangan, suara-suara itu membentak kepalanya.

"Ng ..." bibirnya yang kering mengerang, Chu Zhu Yu menggunakan semua kekuatannya untuk membuka matanya.

Memasuki ruangan dengan kurva desain yang akrab, kamar ini adalah ... di tempat tinggal umum! Ketika dia kembali ke Luo Yang, bukankah seharusnya dia di Cong Zhou kali ini? "Bagaimana mungkin aku ada di sini?"

"Nona Chu, kamu sudah bangun! Anda telah berada di sini selama beberapa hari! "Kata salah seorang pelayan.

Dokter membantu Chu Zhu Yu untuk memeriksa denyut nadi, menulis resep sehingga pelayan dapat menyiapkan resep obat herbal Cina.

Chu Zhu Yu merasa bahwa bahkan untuk turun dari tempat tidur, dia perlu menggunakan begitu banyak kekuatan dan waktu, "Apa yang terjadi padaku? Saya merasa sangat lelah, sudah berapa lama saya tidur? "

"Mendengar dari dokter berkata, Lady Chu telah menjadi racun, sekarang sudah obat penawar tetapi masih perlu minum obat sehingga akan pulih lebih cepat. "

"Menjadi racun?" Ketika dia menjadi racun? Dia hanya ingat hidungnya berdarah setelah melihat Jue Qing.

"Nyonya, kamu sudah bangun sekarang, tidak perlu khawatir. "Pembantu itu takut kalau Chu Zhu Yu akan terlalu memikirkan racun itu mungkin tidak sepenuhnya dibuang.

"Oh ya, di mana umum?" Dia bertanya.

"Jenderal, sepanjang waktu dia berada di dalam halaman terlarang, selain Zen Master Hui Wu, tidak ada yang pernah masuk ke tempat itu. "

"Di dalam halaman terlarang?" Apakah kediaman umum memiliki tempat seperti itu? Kenapa dia bahkan tidak punya kesan.

"Ya, beberapa hari setelah sang jenderal kembali ke kediaman, dia menjadikan taman halaman dalam sebagai tempat terlarang, melarang siapa pun memasuki tempat itu. "Kata pelayan itu.

Bagaimana mungkin? Apa yang terjadi baru-baru ini, bagaimana mungkin halaman berubah menjadi tempat terlarang? Mengapa jue Qing tidak datang menemui saya? Dia memiliki terlalu banyak pertanyaan untuk ditanyakan, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana!

Saat itu Chu Zhu Yu berdiri di depan tempat terlarang, dia hanya bisa melihat dinding dengan satu pintu masuk dan dijaga oleh prajurit.

"Nona Chu, Jenderal telah menginstruksikan, jika tidak ada perintahnya, tidak ada yang bisa masuk ke dalam. "Kata prajurit itu, menghentikannya ke luar taman.

"Jadi, aku juga tidak bisa masuk?" Dia berpikir bahwa jika dia datang ke sini, mereka akan membiarkannya masuk.

"Ya, termasuk Nona Chu. "

Jenderal Ingin Pelukan Dan Tidur ✔️Where stories live. Discover now