.: 29 :. Prediction.

272 31 0
                                    








"Aku sudah membuat sebuah prediksi sebelumnya." kata Jinri.

"Prediksi? Prediksi tentang kakakku dan Kim Jongin?" tanya Jaehyun.

Jinri mengangguk.

Setelah Jaehyun menjelaskan tentang tujuannya datang ke Korea dan meminta bantuan kepada tim kepolisian cyber, serta semua yang telah dia lakukan dengan bantuan tim yang Taeil ketuai ini, Jinripun memberikan beberapa statementnya yang berkaitan dengan hubungan antara Soojung dan Jongin yang mulai berubah.

Gadis Choi itu juga memberitahu tentang dirinya dan Sehun yang mencoba mengintrogasi Kim Jongin beberapa hari yang lalu.

"Di dalam memori card ini terdapat rekaman dari percakapan kami dengan Kim Jongin." kata Sehun sembari memberikan sebuah memori card hitam yang berukuran sebesar kuku jari kepada Doyoung. "Kami memang tidak ahli dalam menginterogasi seperti kalian para polisi, tetapi kami yakin keterangan dalam rekaman tersebut bisa membantu."

"Lalu bagaimana dengan prediksi kalian tentang hubungan antara Soojung dan Jongin, Jinri-ssi... Tadi kau bilang kalau kalian membuat prediksi sebelumnya." tanya Sunyoung.

"Sebenarnya aku memiliki prediksi bahwa perginya Soojung secara tiba-tiba dari rumah Jongin tanpa alasan atau kabar, dan juga ketidakhadirannya di kampus ada kaitannya erat dengan Jongin." jawab Jinri. "Aku pikir mungkin Soojung memiliki perasaan kepada Jongin, dan ketika dia ingin mengungkapkannya, sesuatu terjadi. Dan sesuatu itulah yang membuat Soojung pergi."

"Ketika kalian menjelaskan keadaan yang sebenarnya, hal itu membuat kami makin yakin dan merasa bahwa penyelidikan seadanya ala kami tidak sia-sia." sambung Sehun. "Oleh karena itu aku mencuri ini di rumah Jongin."

Laki-laki bermarga Oh itu mengeluarkan sebuah plastik bening berisikan sebatang sikat gigi dan meletakkannya diatas meja.

"Saat kami berkunjung ke rumah Jongin, selain mendapatkan hasil percakapan, aku berpura-pura ke kamar mandi untuk mengambil sikat giginya. Kami berniat untuk melakukan tes dna terhadap sikat gigi itu mengingat ada salah seorang teman kami berasal dari fakultas kedokteran." lanjut Sehun.

"Untuk apa kalian melakukan tes dna? Sedangkan kalian sendiri baru tahu dugaan tentang apakah Soojung dan Jongin saudara satu ibu hari ini?" tanya Jiho.

"Tentu saja untuk berjaga-jaga. Kami tahu kami masih amatir tentang hal ini, untungnya kalian datang disaat yang sangat tepat." jawab Jinri.

"Baguslah kalau begitu. Kita memiliki mitra yang berada dalam satu jalur yang sama dengan kita." ujar Taeil. "Kalau kalian tidak keberatan, berikan kami nomor ponsel yang dapat dihubungi. Kami akan memberitahu kalian jika hasil dari tes dna ini sudah keluar."

Jinri dan Sehun tanpa ragu memberikan nomor ponsel mereka kepada tim penyelidikan tersebut. Toh mereka sendiri juga penasaran dengan hasil dari tes dna Jongin serta mendiang ibu dari Soojung. Baik hasilnya positif atau negatif, kedua hasil tersebut sama-sama sangat ditunggu-tunggu.




























.














































___________________

Butuh sekitar dua sampai tiga hari untuk mendapatkan hasil dari tes dna yang tim Taeil lakukan. Ketika hasilnya selesai dirampung, Taeil menghubungi Jaehyun dan juga Jinri serta Sehun untuk datang ke kantor kepolisian cyber untuk melihat hasilnya sendiri.

Almost 🍃Where stories live. Discover now