Prolog

18.9K 530 7
                                    

Takdir tidak akan pernah salah, karena sang kuasa sudah menggariskan takdir setiap kehidupan manusia.

---

Percayakah kalian tentang cinta pada pandangan pertama? Mungkin bagi kalian cinta pandangan pertama di mulai pada masa sekolah dan cinta itu pasti tumbuh karena rasa suka yang tumbuh dari hati dia manusia, tetapi sepertinya tidak juga, kadangkalanya cinta di mulai dari rasa kebencian.

Namun anehnya, gadis yang satu ini menemukan cinta pandangan pertamanya berawal dari ketidaksengajaanya, 'magang' di perusahaan tempat nya bekerja. Dia bertemu seorang manager yang banyak disukai kaum hawa khususnya para karyawan wanita di perusahaannya itu bekerja, namun sikap pria itu yang dingin dan terkesan arogan berhasil membuat para wanita yang ingin dekat dengannya terkesan sulit untuk mendekatinya.

Arkana Wijaya Kusuma.

Pria yang sekarang telah berstatus seorang duda itu tapi masih perjaka, pria itu cukup tampan, keren dan masih sangat terlihat muda seperti seorang pria muda pada masanya, usianya yang hampir kepala tiga tidak membuatnya terlihat menua.

Awalnya gadis itu tidak memiliki rasa terhadapnya, namun seiring berjalannya waktu ia merasakan tumbuhnya benih-benih cinta diantara mereka. Ah ralat! Bukan, bukan mereka mungkin hanya gadis itu seorang sendiri yang merasakan rasa suka cinta padanya, entah apakah Arka juga mempunyai rasa yang sama.

Gadis itu sering di sapa Alena gadis berusia 22 tahun yang memiliki rambut panjang berwarna hitam, memiliki mata lentik yang berhasil membuat seorang duda jatuh hati padanya.

***

Ini versi revisi ya..
Pasti akan banyak perubahan nantinya.

My Boyfriend Is Duda (END)Where stories live. Discover now