Author

74 7 0
                                    


Sesuai dengan jadwal, hari ini Alex harus kembali ke Indonesia jika tak ingin pekerjaannya semakin menumpuk. Namun Alex merasa berat hati meninggalkan kekasih dan calon anaknya disini. Ia merasa tak rela jika harus berjauhan dengan Leo walaupun hanya satu bulan. 





Saat ini Alex sedang duduk diatas ranjang seraya memainkan ponselnya lalu tak lama Leo datang menghampirinya.


"Alex, ayo kita harus kebandara sekarang...satu jam lagi pesawatnya akan take off, aku tak ingin kau ketinggalan pesawat...."

"hmm aku juga tak ingin tertinggal pesawat tapi aku juga tak bisa meninggalkan mu sendiri disini.."

"Ck kau ini berlebihan sekali...ini rumahku jadi aku pasti aman berada disini dan kau tak perlu khawatir...lagi pula ada mama,papa,keyla dan simon yang akan menjagaku dengan baik dsini...Ayolah ini hanya satu bulan, setelahnya aku akan menyusulmu..."

"hhh yaa sudah ayo turun. Ingat! tidak lebih dari satu bulan. Jika kau tak juga menyusul ku, aku akan datang kembali kesini dan membawa paksa dirimu lalu mengurungmu di kamarku..." Leo hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban.




Alex dan Leo segera turun dan sesampainya dibawah, para orangtua telah berkumpul. Mereka menuju pintu depan dan mengantarkan bersama Alex beserta keluarganya ke bandara.

Alex & LeoWhere stories live. Discover now