Author

99 9 1
                                    

Hari ini adalah pernikahan Keyla. Banyak tamu-tamu baik teman dekat, pelanggan bahkan hingga karyawan butik pun turut hadir.  Acara pemberkatan pun telah dilangsungkan. Saat ini mereka semua tengah sibuk memotret diri bersama pasangan pengantin yang baru saja di resmikan.





Kini tiba waktunya pasangan baru itu berfoto bersama keluarga. Keluarga Keyla dan suaminya,  Simon juga tak lupa keluarga Alexander pun ikut berfoto bersama.






Mereka telah berbaris rapi agar semua anggota keluarga terlihat jelas. Sang photographer pun bersiap memotret keluarga bahagia tersebut seraya mengucapkan "satu dua tiga.... " sambil mengarahkan kamera dan segera mengambil gambar ketika mereka semua tersenyum.









Beberapa foto berhasil diabadikan dan hasilnya juga cukup memuaskan. Kini Keyla dan sang suami kembali berfoto namun hanya ditemani oleh Alex dan Leo.  Keyla sendiri yang memintanya, Ia ingin hanya ada mereka berempat.





Simon berada disebelah kiri sedang Keyla ada di sebelah kanan dan disamping Keyla tentu saja ada sang adik tersayang juga kekasihnya, Alex.  Mereka pun tersenyum kearah kamera, siap untuk difoto saat sang photographer kembali berucap "satu dua ti...... "



BRUK



"Leo!!!!! "
Semua orang yang ada didekat mereka memekik kaget ketika Leo tiba-tiba ambruk.



"Sayang... hei, kau kenapa? Le buka matamu... " Alex menepuk nepuk pelan pipi kekasihnya namun Leo tak juga membuka matanya membuat keluarganya khawatir.



"Simon,  tolong segera panggilkan dokter. Aku tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada adikku. " Nada panik terdengar begitu kentara dari suaranya.  Keyla cemas dan takut. Matanya pun berkaca kaca, berbagai pemikiran buruk seketika bersarang diotaknya. Dia takut, sangat takut jika terjadi sesuatu pada adik kesayangannya.

Alex & LeoWhere stories live. Discover now