03 : HENING

5.6K 275 22
                                    

Waktu terus berjalan tapi tidak untuk kehidupan ku, aku disini menunggu mu untuk bisa membuka hati dan menerima ku.

-

-

-

Kehidupan yang bahagia dalam sebuah ikatan rumah tangga adalah impian semua pasangan. kegiatan sederhana yang membuat kita selalu tersenyum dan selalu merasa bahagia adalah cerminan dari keluarga bahagia.

Pertanyaannya!

Siapa yang tidak menginginkan sebuah keluarga yang bahagia? orang bodoh dan tidak waras sekali pun sangat menginginkan sebuah hubungan keluarga yang harmonis.

Bagaimana dengan mu?

Ada dua cara yang bisa membuat mu menemukan kebahagian.

Pertama jangan pernah membuat kesalahan sedikit pun untuk kasus dimana belum ada kejelasan dalam sebuah hubungan. Kau tahu mengapa? karena dari kesalahan kecil bisa membuat suatu hubungan akan berakhir di tengah jalan.

Mengapa? tidak ada pertanyaan mengapa di dalam sebuah kandasnya sebuah hubungan karena pertanyaan mengapa pasti akan ada jawaban yang menyakitkan.

Tapi tenang, kesalahan kecil mu akan menjawab semua pertanyaan mu, karena dari kesalahan kecil mu itu kau akan tahu apa orang itu benar benar bisa membuat mu bahagia atau tidak.

Kedua cukup lakukan apapun yang dia suka dan jangan lakukan apapun yang tidak dia suka. Memang terdengar sedikit egois saat kita memutuskan untuk menjadi orang lain dengan alasan ingin disukai oleh orang lain.

Tapi percayalah semua pasti akan baik baik saja, karena semua pengorbanan pasti akan mendapat hadiah.

Lalu bagaimana dengan Yewon dan Yoongi? Mereka hanya membutuhkan waktu untuk menjawab semua pertanyaan.

Matahari telah terbit dengan terang, cahaya silaunya membuat sebuah mata berbentuk bulan sabit mau tidak mau terbuka. Cahaya matahari seakan memaksa pria itu untuk membuka mata untuk melihat bagaimana perjalanan hidup selanjutnya.

Rasa khawatir yang teramat di rasakan oleh yoongi, khawatir untuk terus merasa bersalah. Namun dengan bodohnya dia mensugesti dirinya untuk tetap berfikir positif karena dia percaya dengan cara berfikir positif dan tenang maka semua akan baik baik saja, semua tinggal menunggu waktu.

Dia menepis selimut hitam yang membalut tubuhnya dan menatap tembok putih yang menjadi penghalang dirinya dan Yewon. Wajah Yoongi berubah-ubah, tangisan pilu wanita itu coba ia  lupakan, tangisan pilu yang berasal dari balik tembok kamarnya. Tangisan yang besarasal dari gadis yang saat ini bersatatus istrinya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Pengantin Pengganti [COMPLETED STORY]Where stories live. Discover now