01 : pernikahan

17.2K 375 17
                                    

Pernikahan. Apa yang ada dalam pikirkan kita semua saat mendengar kata pernikahan?

Bahagia!? mungkin!

Pernikahan, adalah satu kata yang sulit untuk dijelaskan. Ada Beberapa pengertian tentang pernikahan, apa kalian bisa menjelaskannya pada ku?

Kita ambil pengertian besarnya saja

Pernikahan, adalah kata yang sakral dengan makna terdalam di setiap penyebutannya. Banyak doa yang di panjatkan untuk sang mempelai saat para tamu mulai berbaris untuk menyalami dan memberi mu kata SELAMAT serta DOA yang tulus.

Pengertian diatas hanya sebatas pemikiran seorang pribadi seperti ku.

Bagi orang umum pernikahan adalah sebuah hari sakral yang penuh dengan kebahagiaan. Tapi, kalian  mungkin tidak akan percaya jika aku bilang ada seseorang yang terluka dihari pernikahannya. Tidak masalah jika kalian tidak percaya, nyatanya kisah itu benar-benar ada. Dimana sebuah pernikahan terlaksana tanpa ada rencana bahkan tidak ada rasa cinta di antara mempelai? Hanya ada kata TERPAKSA.

Ini bukan kisah tentang perjodohan atau pernikahan paksa. Ini sebuah kisah tentang seorang gadis yang di takdirkan sebagai  pengantin pengganti.

Menjadi anak milyader adalah keinginan semua orang. Ditakdirkan menjadi kaya, hidup tanpa beban dan akan selalu hidup dengan kebahagian, siapa yang tidak menginginkannya? Layaknya hidup disurga, menjadi seorang milyader berarto semua keinginkan akan didapatkan dengan sangat mudah. 

Namun jika menjadi seorang anak milyader harus dipaksa untuk menjadi pengantin diusia muda? itu pasti bukan mimpi dari seorang anak milyader lainnya, karena sangat tidak mudah menerima kenyataan bahwa tubuh kita di perjual belikan oleh kedua orang tua hanya karena sebuah status.

Kinan Ananda Yewon adalah gadis malang yang harus menerima takdirnya untuk kehilangan semua mimpi di usia mudanya. Mimpi-mimpi yang bahkan belum ia rasakan harus sirna  karena sebuah ikatan pernikahan.

Kinan Ananda Yewon atau kerap disapa Yewon tidak pernah mengira jika dirinya di takdirkan sebagai pengantin pengganti wanita yang kabur, meninggalkan tugas yang seharusnya ia selesaikan hinga akhir. 

Mimpi buruk ini tidak pernah ada dalam pemikirannya atau bayangannya. Awalanya dia ikut bahagia saat tau jika kakaknya akan menikah dengan seseorang yang di cintai, tapi dia tidak mengira jika rasa cinta saja tidak cukup untuk memulai sebuah ikatan pernikahan.

Mental adalah hal yang paling di butuhkan saat seseorang mulai membicarakan pernikahan. Tanpa mental semua akan musnah dan sia sia.

Nyatanya kejadian ini menjadi tamparan keras bagi Yewon. Ia tidak mengira jika semua mimpi buruk ini benar-benar terjadi padanya.

Siapa yang harus disalahkan dalam hal ini?

Kakaknya, Jane. Kedua orang tuanya atau dirinya sendiri?

Sebagian besar dari kalian pasti akan menyalahkan kakaknya Jane, tapi tidak dipungkiri juga jika ada segelintir orang yang menyalhkan kedua orang tua Yewon. Tapi, apa ada seseorang yang berani menyalahkan Yewon? Jawabannya pasti tidak, karena semua orang beranggapan jika Yewon hanya korban dari keegoisan kakak dan juga kedua orang tuanya.

Pengantin Pengganti [COMPLETED STORY]Where stories live. Discover now