empatpuluh

59.4K 1.7K 14
                                    

Sebagian chapter Nadhira dihapus, karena dialihkan pada platform Dreame. Kalian bisa membaca lanjutannya di Dreame dengan beberapa chapter yang tidak pernah terpublish di Wattpad dan pastinya lebih seru dengan ending yang sangat berbeda dari Wattpad.

Poin plus cerita Nadhira dipindahkan ke Dreame:
1. Terdapat bagian chapter yang tidak pernah di publish di Wattpad
2. Alur semakin seru
3. Ending yang tidak gantung
4. Ending yang pastinya tidak akan membuat kalian kecewa.

Aku ngucapin terima kasih banyak atas support kalian selama ini pada cerita Nadhira. Mohon maaf juga kepada pembaca Wattpad apabila merasa tidak nyaman akan perpindahan platform terhadap cerita Nadhira.

Yukkk, buruan dibaca kembali Nadhira di platform Dreame, karena dari awal part aja udah ada rasa perbedaannya. Buruan baca selama cerita Nadhira masih gratissss!

Sampai ketemu di sana dan sampai ketemu di cerita aku yang lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sampai ketemu di sana dan sampai ketemu di cerita aku yang lain.



-----

Sedikit Info:

Psikolog sama Psikiater beda ya. Beda dari mana?

Psikolog bukan dokter medis, psikolog tidak bisa meresepkan obat, layanan pengobatan yang dilakukan Psikolog hanya seputar konsultasi, psikoterapi psikologis yang berhubungan dengan perikaku kita, pola pikir, dan akar masalah yang kita hadapi.

Psikoterapi adalah metode untuk merawat kejiwaan, emosi, dan kejiwaan tertentu. Psikoterapi bisa juga dikenal dengan terapi bicara. Metode ini membantu pasien untuk mengenali masalahnya, mengenali kelebihan dan kekurangan pada dirinya, dan membuat mereka berpikir positif terhadap dirinya dan masalah yang dihadapinya.

Psikologis adalah bersifat kejiwaan. (menurut KBBI)

Sedangkan Psikiater adalah dokter medis kedokteran yang mengambil spesialis tentang diagnosis dan pengobatan penyakit mental. Psikiater boleh meresepkan obat, melakukan check-up umum seperti pemeriksaan fisik dan tes laboratorium.

-----

Info-info yang yang kutuliskan disini semua sumbernya dari google. Tapi aku lupa dari blog mana aja, karena aku carinya udah lama dan lupa copy link blognya.

Untuk info lebih detailnya mengenai info-info yang kutuliskan di beberapa part kalian bisa cari sendiri di google ya 😁. Info yang kudapat dan kutuliskan disini itu aku ringkas, supaya lebih pendek dan langsung masuk pada intinya saja.

-----

Maaf untuk ketelatan updatenya, soalnya aku lagi sibuk sama UAS.

Makasih yang masih setia nungguin cerita Nadhira.

Jangan lupa vote 🤗 jangan lupa komen 🤗 jangan lupa saran dan kritiknya 🤗

TBC

NadhiraWhere stories live. Discover now