Chapter 18: Katarina Michael

105 8 0
                                    

Katarina melihat bahu pria itu bergetar, menandakan pria itu tengah menangis. Batin wanita itu terasa tercabik begitu melihat sahabatnya itu kembali hancur.

Setelah mendengar kabar kematian Irina, Syaoran meminta mereka untuk mengantarkannya ke makam Irina. Yang ditakutkan mereka terjadi, pria bermata heterocrome itu benar-benar hancur sekarang....

"Katarina, tolong jaga Raika mulai sekarang. Aku tak bisa menjaganya lebih lama lagi...."

"Kenapa kau berkata seolah-olah kau tak berumur panjang, Iri?"

Tak kusangka kata-kata yang aku anggap hanya lelucon itu adalah kata-kata terakhir darinya.....

***

Kobato melihat mansion yang menjadi obsesinya itu dari kejauhan.

Ada rasa iri dan sedih bercampur. Hati baik Kobato memang berkata jika penghuni rumah itu tidak akan bahagia, sama seperti 'kakak tirinya', namun rasa iri itu menelannya jauh dalam kegelapan.

Ia tak masalah dengan hal itu. Sekarang yang ia mau hanya merebut semua apa yang dimiliki 'kakak tirinya'.

'Bahkan jika aku harus membunuhnya, aku akan melakukannya. Raika harus lenyap di dunia ini!'

***

Ryouta merenungi kenyataan yang tadi ia dengar dari sahabat ibunya itu, perihal Kurokage Syaoran.

Siapa yang tak mengenal Kurokage Syaoran, seorang milyuner yang super kaya raya itu. Pria yang terkenal akan keramahan dan keuletannya, pria yang merintis karirnya dari nol meski berasal dari keluarga konglomerat dan kini bisa sesukses sekarang. Pria yang menjadi incaran banyak wanita karena ketampanannya itu.

Siapa sangka jika pria sempurna itu adalah orang yang pernah dihina oleh keluarga pihak ayahnya?

Pantas saja keluarga Tateishi tak ingin bekerja sama dengan Kurokage Corporations. Pantas saja dulu Ibunya selalu terlihat sedih ketika ada pemberitaan mengenai pria itu. Pantas saja meski hampir memasuki kepala empat pria itu tak kunjung menikah....

Pria itu sangat mencintai Ibunya...

Ryouta memang belum pernah berkomitmen dalam hubungannya, ia hanya meniduri para wanita dan jika ada yang hamil akan langsung ia 'bersihkan'. Mendengar cerita dari Katarina jelas membuat Ryouta yang notabenenya memiliki motto 'No love, just sex' tercengang.

Apakah benar-benar ada cinta yang bahkan membuatmu setia selama 20 tahun lebih dan mungkin selamanya padahal wanita yang ia cintai sudah menjadi milik orang lain? Benarkah motto mengenai 'cinta tak harus memiliki'?

Ryouta menggelengkan kepalanya keras, hal itu tidak mungkin. Ia adalah orang yang harus memiliki apa yang ia mau, dengan cara apapun.... Tanpa kegagalan lagi...

'Kali ini aku gagal, tapi akan kupastikan Raika akan menjadi milikku.... Tak peduli dia adalah adik kandungku sendiri!'

***

Gil merebahkan tubuhnya di ranjang kesayangannya itu. Ia lelah, namun ada gejolak aneh yang ia rasakan ketika ia bersama Raika.

Suara emas, hati emas dan wajah cantik bagaikan berlian. Ia tak pernah bertemu dengan perempuan seperti itu.

Ia akui bahwa ia adalah seorang playboy.

Ia sudah menaklulan begitu banyak wanita bahkan sampai tahap 'permainan di ranking' tapi entah kenapa adik dari Toma itu membuatnya kacau....

Ia ingin suara indah itu hanya menjadi miliknya seorang....

***

Reiko menatap keluarga itu bercengkrama dalam diam. Ia memang sudah terbiasa dalam hal itu.
Tak di anggap oleh keluarganya yang hanya menyayangi kakak perempuannya.

Ia sudah mengalami berbagai kepahitan selama ini.

Tak dianggap, pengkhianatan oleh orang yang ia cintai, bahkan hampir mati di tangan pacar baru mantan kekasihnya itu dan parahnya malah ia yang masuk penjara gara-gara difitnah oleh mereka berdua. Orang-orang yang bergitu brengsek baginya.

Namun ia juga beruntung memiliki sahabat-sahabat yang begitu peduli padanya. Zeus dan Serge yang membuktikan ia tak bersalah, dan yang lain mati-matian membelanya dan membuat keadaan terbalik, orang-orang brengsek itu di penjara dan ia bebas.

Diam-diam dia tersenyum tipis mengingat hal itu. Tak apa ia masih tidak dianggap, yang penting masih ada orang-orang yang menyayangi dirinya.

TBC

Pic pemanis

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Pic pemanis

Caster Gilgamesh by Riyo!

°°°

Is God Hate Me?Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ