29: Tuan Cantik.

5.1K 767 504
                                    

Taraaaaa! Ini belum END xD
Ovi tambahi satu chap lagi! Jadi biar endingnya genap di Chap 30 dan terima kasih atas vomen yang ruar biasa di Chap kemarin komennya tembus 1k! Gilaaaa! Aku sampe speechless huhu :' thank you pokonya! Love

♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡

♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡

Sejak Daniel mengetahui kehamilan Seongwu minggu lalu, ia menjadi sangat protektif. sangat. Daniel dengan tegas mengatakan pada sicantik bahwa ia tidak boleh lagi bekerja karena itu akan membuatnya lelah.

Dengan berat hati, Seongwu menuruti suaminya itu. tak hanya bekerja, Daniel juga melarang Seongwu untuk tidak bepergian kemanapun tanpa dirinya.

Sicantik harus berada dalam pengawasannya selama dua puluh empat jam. tak peduli jika ia sedang rapat sekalipun, Seongwu harus ikut bersamanya dan jujur itu membuat sicantik bosan, tapi lagi, lagi ia menurut.

Seongwu menurut karena ia begitu mencintai Daniel, suaminya, ayah dari anak yang dikandungnya. buah cinta mereka.

Kabar kehamilan sicantikpun terdengar oleh ketua grup, ayah Daniel. sama seperti Daniel, ia ingin menantunya itu dapat perlakuan yang baik. layaknya menantu seorang konglomerat, ketua grup memberikan sebuah mansion pada anak dan mantunya itu lengkap dengan belasan pelayan didalamnya.

Sebuah mansion yang cukup besar, tapi tidak lebih besar dari mansion utama keluarga Kang. mansion itu memang sengaja dibangun oleh ketua grup untuk Daniel.

Ketua grup sudah membangun mansion itu sejak lama namun tak tahu kapan waktu yang tepat untuk memberikan pada putra bungsunya dan sekaranglah saatnya.

Melalui Jaehyun, ketua grup menyampaikan pesan agar Daniel segera pindah ke mansion.

Awalnya, Daniel menolak. ia memang berniat membeli rumah yang besar untuk mereka. tapi setelah ayahnya memberitahu bahwa didalam mansion itu ada banyak pelayan yang akan melayani, akhirnya ia pun mau.

Menurutnya banyak pelayan bisa mengurangi beban sicantik jadi Seongwu tak akan lelah ataupun kesepian jika sewaktu-waktu ia harus pergi keluar negri untuk urusan bisnis.

Sekarang Daniel dalam perjalanan membawa Seongwu untuk pindah ke mansion tersebut. mereka tak hanya berdua, ada Jaehyun dan Jongin yang menyupiri mereka.

Setelah kejadian itu, Jongin ikut bersama Mark. ia menjadi asisten Mark karena saat ini mantan personal asisten Daniel itu sangat sibuk dengan jabatan barunya, Direktur.

Mark tak bisa sesantai dulu yang hanya menerima tugas dari Daniel baru bekerja. Kini tugasnya berbeda, ia bertanggung jawab mengawasi prosedur harian perusahaan dan memastikan strategi bisnis Daniel berjalan dengan lancar, setelah itu baru melaporkannya pada Daniel. tak hanya laporan dari Seoul saja tapi seluruh cabang Asia. melelahkan.

HEARTBEAT | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now