15: Pergi!

4.1K 779 243
                                    

Ada yang rindu Ovi, Nggak?

♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡

♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡

Ballroom mewah didalam mansion milik ketua Kang Group saat ini terdengar riuh dengan suara saling bisik, orang-orang penting yang memenuhi ruangan tampak melirik ke arah sang tuan rumah berada—pria tua yang masih gagah itu berdiri tepat di hadapan kelima pemuda yang dua diantara mereka tertunduk tak berani menatapnya langsung. sedang Daniel, tubuhnya mematung melihat Seongwu dipeluk oleh pemuda manis yang berhasil membuat ayahnya ternganga.

dan tampak pria bertubuh kekar berjalan ke arah mereka. pria itu tersenyum, jauh di belakangnya beberapa orang memperhatikan gerakannya dan dia tiba di sisi Daniel tepat disaat sang tuan rumah ditegur oleh seorang pengawal.

"maaf, aku ada sedikit kendala yang perlu diurus." ucap pria tua itu pada pemuda manis yang masih memeluk Seongwu. "Samchoon izin dulu, ya, Baekhyun. Semoga malam ini berlangsung dengan baik. Nanti kita berbincang lagi!" ujarnya menjabat tangan pemuda manis yang sudah melepas pelukannya pada Seongwu. lalu pria tua itu melirik Daniel bergantian dengan dua pemuda blasteran yang masih tertunduk dan setelahnya beranjak pergi.

"Baekhyun-ssi, sudah lama kita tidak bertemu..." tegur pria bertubuh kekar itu pada pemuda manis yang berada disisi Seongwu. ditangan kirinya tampak dia memegangi segelas wine.

pemuda manis itu tersenyum. "Ne, Dongho-ssi." balasnya mengulurkan tangan kanannya dan menjabat tangan milik pria bertubuh kekar itu—anak pertama dari ketua Kang Group.

Daniel yang berada disamping pria kekar itu diam dan bahkan dia seperti tidak menyadari dengan keberadaan saudara satu ayahnya itu karena sedari tadi eyesmilenya hanya fokus memandangi Seongwu yang masih menunduk disamping pemuda manis itu.

"Jadi kalian sudah saling kenal, ya, Baekhyun-ssi?"

"Baru akan kenal, Dongho-ssi." jawab pemuda manis itu melepaskan tangan mereka dan kembali merangkul Seongwu. "Oh, Ini adikku." katanya lagi pada Dongho yang tampak menatap Seongwu disampingnya.

"Adik?"

Baekhyun mengangguk. "Ne, adikku. Kenapa, Dongho-ssi? apa kau pernah melihatnya?"

"Aku baru tahu ayahmu juga memiliki anak carrier selainmu, Baekhyun-ssi." ucap Dongho mengalihkan pandangannya menatap Daniel yang masih memandang Seongwu lalu melirik dua sepupunya yang masih menunduk disamping kanan Daniel.

"Hei, kalian!" Dua pemuda blasteran itu langsung mengangkat kepala mereka. "Sudah berapa lama kalian duduk disini?hm?!"

Kedua pemuda blasteran itu saling pandang sebelum membawa wajah mereka untuk menatap Dongho.

HEARTBEAT | ONGNIEL [COMPLETED]Where stories live. Discover now