14. b. Akhir dari segalanya?

369 69 8
                                    


Jangan Lupa vote and comment


Selamat Membaca


Malam sunyi yang Suzy rasakan, gelap, tidak ada sedikit pun cahaya. Sudah di pastikan ia masih di rumah Yoongi. Entah karena gelap suzy merasakan sesak padahal bisa suzy rasakan ruangan ini besar.

Krek....

Suzy bisa melihat ada cahaya, cahaya yang terdapat dari pintu yang dibuka seseorang. Itu pasti Yoongi.

Tak...tak..tak...

Suara sepatu yang mendekat ke arah Suzy, sumpah demi apa pun Suzy tidak bisa melihat benar-benar gelap, bisa Suzy rasakan ada yang menyetuh sebelah pipinya.

Hahahahaha... tawa iblis, itu yang Suzy dengar. "Sebenarnya kau siapa?" Suzy berteriak.

"Yang pasti bukan Yoongi si lemah ini." Terdengar tawa samar yang menyeramkan.

"Terus kenapa kau ganggu aku dan teman-temanku, mengganggu kehidupan manusia."

Lagi, lagi iblis itu tertawa. "Karena aku sudah jadi iblis yang walau mati tidak akan pernah ke surga, jadi kenapa tidak mengganggu manusia saja. Hahaaha, dan kebetulan ada manusia bodoh yang menginginkan mati."

"Haha." Suzy tertawa mendengar perkataan si iblis. Lebih tepatnya tertawa hambar "Saat aku lepas dari tempat terkutuk ini akan ku musnahkan iblis sepertimu."

"Jangan harap."

Brak... tubuh Suzy terbanting ke arah tembok dengan keras, cincinnya hilang entah di mana, handphonenya terjatuh saat akan kabur.

Yoongi keluar dari ruangan gelap yang terdapat Suzy di sana, ia ke kamar sebelah Suzy. Melihat sandraannya yang sudah terkulai lemas. Pasalnya sudah seminggu tidak diberi makan. Dua wanita cantik yang tidak lain mahasiswi kampus yang hilang seminggu lalu.

Misi iblis yang ada di tubuh Yoongi adalah menyetubuhi sembilan gadis-gadis yang masih perawan, supaya kekuatannya semakin kuat dan sang iblis bisa hidup abadi. Tapi sayang di jaman moderen ini sanagt langka gadis yang masih perawan, baru empat gadis yang dapat iblis itu setubuhi karena perawan dan mereka tidak langsung mati namun jadi gila.

Beda, dengan gadis yang sudah iblis setubuhi dan tidak perawan, iblis yang ada di tubuh Yoongi langsung membunuhnya. Tercatat sudah sepuluh gadis yang di bunuh Yoongi. Tak susah mendapatkan gadis dengan topeng wajah tampan Yoongi.




Sehun, Krystal dan Kai melacak tempat Suzy, untungnya Sehun pernah memasang GPS di handphone Suzy, sekarang mereka sudah menuju sinyal tempat hanphone Suzy berada.

Mobil mereka berempat satunya adalah Rose keluar dari daerah Seoul. Mereka dapat melihat jika Yoongi memang memilih tempat yang tepat untuk menculik seseorang, temaptnya benar-benar sepi dan jauh dari perkotaan. Mobil mereka berhenti di perhutanan yang tidak ada apa-apa hanya di kelilingi pepohonan.

Sehun dan Kai keluar dari mobil yang diikuti Krystal dan Rose dari belakang, mengedarkan seluruh pandangan ke setiap sudut.

I'M NOT ALONE ✔Where stories live. Discover now