Part 20

521 66 17
                                    








🌲











😊😊😊😊😊😊
☁☁😊😊☁☁
☁☁☁☁☁☁
🌻🌻☁☁🌻🌻
🍁🍁☁☁🍁🍁
🌲🌲🌲🌲🌲🌲
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
🌹🌹☁☁🌹🌹
🌺🌺☁☁🌺🌺
☁☁☁☁☁☁
😁😁☁☁😁😁
😁😁☁☁😁😁
☁😁😁😁😁☁
☁☁😁😁☁☁









-------------------------------------------------











"Cinta itu sesungguhnya melepas bukan mengikat apalagi mengekang."








Author










*****













Author Pov











Mahasiswa angkatan semester 1 dan semester 2 Kaist sudah ada di pulau Jeju. Iya! Pesertanya dibatasi. Semester atas yang ikut hanya tergolong kepengurusan BEM dan penanggung jawab kegiatan. Iya contohnya si Taehyung yang dipercaya waket untuk membantu Sohyun dalam kegiatan study thor itu.











Sohyun yang bertanggung jawab penuh dengan kegiatan acarapun tampak sibuk kesana kemari untuk mengurus segala sesuatunya termasuk penataan tempat pembukaan workshop nanti malam. Belum lagi Sohyun harus menyiapkan pidato untuk acara pembukaannya. Alhasil Taehyung paling semangat membantu Sohyun membuat yeoja itu kembali terharu padanya.











Acara pembukaan dimulai!










Sohyun menyampaikan sambutan. Dari jauh Taehyung memperhatikan Sohyun berbicara di depan. Namja itu sengaja memilih tempat paling belakang agar bisa leluasa memperhatikan wajah Sohyun.











Pertengahan sambutan Sohyun! Taehyung tiba-tiba geram. Karena ada beberapa peserta yang duduk dibelakang lagi asik berbicara sendiri enggan mendengarkan Sohyun. Seandainya ia tidak ingat kalau itu acara pertama Sohyun sudah dipastikan Taehyung akan mengampiri segerombolan namja yang asik berbicara sendiri itu. Alhasil ketika Sohyun sudah selesai berpidato ia sengaja mengampiri Sohyun dan berbisik di telinga Sohyun.











"Jika kamu berbicara di depan lagi suruh para peserta untuk mendengarkan orang yang berbicara di depan. Tidak peduli mereka duduk di belekang. Soalnya tadi aku melihat beberapa peserta berbicara sendiri."













Setelah itu Taehyung langsung pergi.












Sohyun tercengang dibuatnya. Kenapa dia yang malah sakit hati ya? Seharusnya dirinyalah yang sakit hati. Bukankah susah juga mengendalikan peserta yang jumlahnya ada 200 orang.













***















Tiba saatnya acara inti dimulai. Narasumber pertama memasuki aula ditemani Kim Seok Jin sebagai MC acara itu. Narasumber pertama membawakan materi tentang "Cinta Kasih"











Cinta kasih yang dimaksud disini yaitu cinta yang membawa kebahagian untuk untuk diri kita, pasangan, keluarga, sahabat maupun semua makhluk. Untuk mencairkan suasana sebelum acara berlanjut narasumber sengaja bertanya untuk mengetes para peserta apakah mereka akan jujur dengan diri mereka sendiri atau tidak.









Puppy Love or First Boyfriend? (End) Where stories live. Discover now