Part 3

820 117 14
                                    


💐💐💐


"Cinta yang berjalan lama kini harus hancur karena sebuah penghianatan"




Author




💐

.

.

.





Author pov







Taehyung mulai tidak nyaman dengan tatapan mahasiswa yang ditunjukan padanyapun mulai menjaga jarak dengan Nayeon. Ia hanya bisa melihat Nayeon dari jarak jauh dan iapun mulai jarang ke apartemen Nayeon. Walaupun jarang... Tapi Nayeon tidak mempersalahkannya, tidak seperti biasanya.





Kini Taehyung sudah mulai menaruh curiga dengan gerak gerik Jungkook dan Nayeon. Tapi Taehyung ngak bisa bertindak sebelum ada bukti yang pasti.




Sampai pada akhirnya Taehyung mengetahui.....?









Hal tak terduga dan tak seharusnya terjadi! Yaitu......










Nayeon








Dan










Jungkook












Pacaran di belakangnya! Bagaimana bisa?







Sakit! Pedih! Perih! itulah yang Taehyung rasakan setelah mengetahui kenyataan pahit yang menerpa cintanya. Cinta yang mereka bina, jaga dan pertahankan selama tiga tahun ini kandas sudah! Hancur karena sebuah penghianatan.





Malaupun begitu, Taehyung pura-pura tidak tahu! Namun di balik itu, ia menyimpan dendam yang teramat dalam pada dua insan itu. Akhirnya, diam-diam ia mencari pacar baru dan tidak peduli ada Nayeon di depannya ia tetap bermesraan dengan pacar barunya itu. Seperti yang terjadi saat ini.









"Taehyungssi!" teriak Nayeon ketika melihat Taehyung bermesraan dengan yeoja yang sekelas dengan dirinya di perpustakaan. Taehyung tersenyum kecut ketika Nayeon berjalan ke arahnya.





"Apa yang kamu lakukan dengan jalang ini!"



Sontak yeoja itu kaget karena dikatakan Jalang.





"Wae? Apakah salah? Setidaknya dia jauh lebih baik dari kamu!" kata Taehyung membela pacar barunya.





"Morago?" Teriak Nayeon kencang yang membuat seisi perpustakaan melihat ke arah mereka yang berada di ujung perpustakan.






"Stttttt! jangan keras-keras banyak yang lihat!" kata Taehyung masih dengan senyum smriknya.





Nayeon tidak peduli dengan apa yang ada di sekelilingnya. Untungnya pepustakaan ini luas jadi pihak ke amanan tidak akan dengar kecuali kalau petugas perpustakaan keliling. Nayeon beralih menatap yeoja di samping Taehyung.




"Ehhh jalang!!!... Kamu sudah tahu kan kalau aku adalah milik dia seorang! Lalu Kenapa kamu berani-beraninya mendekati dia dan merebutnya dariku eohhh?!" bentak Nayeon. Taehyung tersenyum kecut sedangkan yeoja yang bermesraan dengan Taehyung tadi tersenyum sinis.




Puppy Love or First Boyfriend? (End) Where stories live. Discover now