Part 2

983 109 23
                                    



🌻🌻🌻






"Lelaki itu penuh dengan kepalsuan, disaat cinta sudah mulai tumbuh tapi ia dengan mudahnya menghiyanati cinta itu dan memberi luka baru"




Author


















So Hyun pov






Aku baru pulang dari kerja part timeku di sebuah cafe yang tidak terlalu jauh dari rumah orang tuaku. Ketika aku masuk gang rumahku tanpa sengaja aku melihat Jungkook dan Lisa di depan rumah Lisa. Sepertinya Jungkookmengantarkan Lisa pulang. Dan setelah aku perhatikan lagi Jungkook  memberikan Lisa kado yang berukuran kecil tapi aku tidak tahu itu apa. Apakah hubungan mereka sudah sampai ke tahap pacaran? Syukurlah!






Setelah Jungkook pergi dan Lisa masuk aku melanjutkan langkahku untuk pulang.








Sampai di kamar aku bersandar pada pintu kamarku. Tiba-tiba aku teringat kejadian masa kecilku dimana orang tuanya dan orang tuaku pernah mengatakan kalau kami sudah besar dan dewasa akan menikahkan kami. Tapi setelah kami sedewasa ini, orang tua kami tidak pernah membahas itu lagi. Dan orang tua kami pun memberi kami kebebasan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pasangan kami kelak.






Sayangnya sejak saat itu, aku malah terjebak  akan rasa yang tidak jelas! Sampai saat ini aku hanya menganggapnya sebagai cinta monyetku sehingga aku ngak terlalu peduli dengan perasaanku padanya. Tapi entah kenapa semakin kesini geteran cinta itu masih ada untuknya.








Aku akui!








Flashback onn












Waktu aku kelas 1 Senior High School dia pernah nembak aku. Tapi aku menolaknya bukan karena aku tidak mencintainya hanya saja aku belum siap dan sudah terlanjur berjanji pada diriku sendiri kalau aku tidak akan pacaran sebelum aku lulus Kuliah tapi aku tidak memberitahu alasanku menolaknya.





Aku pun cerita pada Lee See Jong teman sekelasku kalau kookie menembaku. Disaat kita bertiga jalan bareng Seejong  bertanya pada kookie apa benar dia mengajakku pacaran? Tapi Kookie malah menjawab kalau dia hanya bercanda.







Semenjak itulah setiap dia menggodaku atau pun orang lain menggodaku dan mengajak aku pacaran aku selalu menolak mereka. Aku hanya takut kalau mereka hanya bercanda. Sampai pada akhirnya aku mengetahui Jungkook gonta ganti pacar dan anehnya ia hanya mampu bertahan pacaran sampai 3 bulan. Aku sering banget lihat dia pacaran di depan mataku. Karena semenjak SHS kami selalu besama hanya saja dia lebih tua 2 tahun dariku.









***








Dan sekarang incerannya adalah teman sekelasku. Meski Lisa tinggal satu komplek dengan rumah orang tuaku tapi aku mulai dekatnya beberapa bulan ini lebih tepatnya ketika kami menjalani masa OMB. Sebelumnya kami jarang bertemu dan tidak pernah satu sekolah dengannya.












-











Di kelas! Aku berjalan ke kelas bersama Rose dan Jenny dan aku melihat Lisa sudah duduk di kursinya.









Puppy Love or First Boyfriend? (End) Where stories live. Discover now