Part 11

572 86 21
                                    



💓









Perhatian!!!















Jika para readers senang baca ceritaku jangan lupa untuk selalu vote. Kalaupun cerita yang aku tulis tidak sesuai hati silahkan comen. Siapa tahu masukan dari para readers bisa jadi guruku. Terus jangan lupa untuk follow yang belum follow. Biar tambah gereget nulisnya, okey! Gomawao










Okey! Selamat membaca!












------------------










***












Author Pov














"Sohyun-ssi!" Panggil seseorang. Sontak Sohyun dan Saeron menoleh ke sumber suara.
















"Jungkook sunbae!"












Suara Saeron dengan mimik kaget, begitu pun dengan Sohyun! Ia juga kaget tanpa suara dengan kedatangan Jungkook yang memanggil dirinya. Tumben Jungkook memanggil Sohyun. Apa yang terjadi padanya? Apa sekarang ia benar-benar akan mendekati Sohyun. Jika iya, lalu bagaimana dengan Jaehyun sahabatnya. Lihatlah! Bahkan dia ke ruang baca hanya seorang diri. Kemana Jaehyun dan Jimin? Biasanya mereka selalu bersama.










"Wae?" Tanya Sohyun dengan wajah datarnya.









"Aku hanya ingin duduk disini aja. Kenapa? Ngak boleh?"









"Ani! Duduk ajak!" Suruh Sohyun sedikit gugup. Jungkook kemudian duduk disamping kanan Sohyun lalu pura-pura membaca buku yang ia bawa sedari tadi.










Menyadari keberadaan Jungkook disana lagi-lagi Sohyun ngak jadi cerita sama Saeron tentang Taehyung dan memilih fokus pada buku bacaannya. Entah kenapa kedatangan Jungkook membuatnya fokus untuk membaca refrensi untuk makalahnya. Ketika mendapatkan poin penting ia langsung menyalinnya di laptop miliknya. Sedangkan Jungkook alih-alih membaca buku yang ia pegang. Tapi malah asik memperhatikan wajah serius Sohyun yang asik menyalin poin-poin penting dari buku biologi yang dibacannya.









Saeron jadi bingung dengan Sohyun. Semenjak kedatangan Jungkook sahabatnya itu jadi fokus mengerjakan tugasnya. Berarti kedatangan Jungkook membawa berkah untuknya. Itu artinya tugasnya akan cepat terselesaikan. Saeron kemudian mengarahkan pandangannya pada Jungkook yang ada disisi kanan sahabatnya itu. Saeron bingung lagi dengan sikap Jungkook yang terus memandangi wajah sahabatnya dari samping tanpa berkedip sedikitpun. Apa selama ini Jungkook menyukai Sohyun? Pikir Saeron. Masak sih? Bukankah dia menyukai Lisa? Atau mungkin perasaan sudah teralihkan untuk Sohyun.










Karena tidak ingin berperang dengan kebingungannya sendiri Saeron menyenggol lengan kiri Sohyun. Sohyun menoleh dengan wajah bingungnya kenapa sahabatnya itu tiba-tiba menyenggol lengannya. Sebagai jawaban atas kebingunangan Sohyun, Saeron memainkan matanya untuk melihat ke samping kanannya. Sontak Sohyun mengikuti arah mata Saeron dengan wajah bingungnya.











Jungkook yang ketahuan diam-diam memandang Sohyun langsung salah tingkah. Reflek mengalihkan tatapannya pada buku yang ia baca. Seketika itu pula detak jantungnya kian berpacu sangat cepat. Sohyun heran kenapa Jungkook tiba-tiba seperti itu. Detik berikutnya Sohyun kembali pada buku bacaan dan laptopnya.







Puppy Love or First Boyfriend? (End) Where stories live. Discover now