Part 19

494 71 46
                                    









*****









"Kini! Aku terjebak dalam labirin cintanya dan Aku tidak tahu kapan aku bisa keluar dalam labirin itu?"











Kim Sohyun













🌲
















Sohyun Pov













Disinilah aku sekarang!











Duduk disebuah kursi taman menikmati langit malam yang berbintang dan hembusan angin yang menggelitik kulit karena dinginnya cuaca malam. Tidak peduli setebal apapun pakaian yang aku gunakan dinginnya tetap bisa masuk melalui pori-pori kulitku. Tapi kegundahan hatiku mampu menghalau itu semua.










Kalian penasaran aku ditaman mana? Aku ada di taman dekat rumahku! Sepulang kerja, aku pasti selalu menyempatkan diri untuk mampir disini. Mampir di tempat aku bertemu Taehyung sunbae untuk pertama kalinya kala itu. Kala aku gagal pergi dengan Jaehyun sunbae. Di tempat ini pula aku mengakhiri hubungan kami dan diapun berhasil mengambil ciuman pertamaku. Lucu bukan?!












Akhir-akhir ini aku selalu kesini terutama semenjak Taehyung sunbae tidak menggangguku lagi. Awalnya aku sendiri bingung kenapa aku harus terus kesini? Tapi setelah aku sadari ternyata aku kesini karena aku merindukannya. Rindu saat dia membelai rambutku lembut, rindu saat dia selalu mengganggu, rindu saat dia tidak menyerah untuk menjadikan aku kekasihnya, rindu tatapan matanya yang teduh, rindu senyum kotaknya, pokoknya aku merindukan semua yang ada dalam dirinya.













Sayangnya aku telat! Aku telat menyadari perasaanku padanya. Aku baru menyadarinya saat aku melihatnya bergadengan tangan dengan yeoja lain yang saat ini berstatus sebagai yeoja chingunya selain Nayeon sunbae. Iya, Yeoja yang aku lihat tiga hari yang lalu waktu di kantin itu dan aku belum tahu namanya siapa.











Jika ditanya apakah sakit? Jawabannya pasti iya. Itu sangat sakit! Dan ini pertama kalinya aku merasakan sakit hati sesakit itu. Rasanya hatiku tercabik-cabik oleh ratusan pisau. Aku pengin nangis di tempat waktu itu. Tapi aku sadar aku bukan siapa-siapanya. Akhirnya aku memilih pergi dan menumpahkan air mataku di kamar mandi. Lucu! itu pertama kalinya aku menangis karena seorang namja.











Akhirnya apa yang aku takutkan pada akhirnya terjadi. Aku terjebak dalam labirin cinta yang Taehyung sunbae ciptakan dan aku ngak tahu kapan aku bisa keluar dalam labirin cinta Taehyung sunbae. Apakah esok, lusa, satu bulan lagi, satu tahun lagi, dua tahu lagi? Entahlah! Yang pasti! Aku ingin secepatnya keluar dan menemukan cintaku yang baru lagi tanpa harus terbayang rasa sakit.











Jungkook? Bahkan dengan Jungkook dulu aku tidak merasakan sesakit ini. Apa mungkin karena kami belum pernah teringat dalam sebuah hubungan sebelumnya? Sehingga membuatku tidak terlalu sakit dan apa artinya sekarang rasa itu sudah tidak ada untuk Jungkook. Apa posisinya sudah tergantikan dengan Taehyung sunbae?











Aaaa! Jaehyun sunbae? Aku tidak tahu! Yang pastinya aku menyukainya karena kagum. Itu artinya bukan sepenuhnya rasa suka karena cintakan? Buktinya! Hatiku tidak bergetar lagi untuknya.








Puppy Love or First Boyfriend? (End) Where stories live. Discover now