Part 5

873 112 13
                                    



🌻🌻🌻









"Apa dengan melampiaskan kebencian Akan membuat seseorang  bahagia? Tidak! Justru yang ada rasa sakit itu semakin bertambah! Lalu sepatutnyakah kita menyalahkan Orang lain atas rasa sakit yang kita rasakan? Tentu tidak! Karena yang membuat rasa sakit itu muncul lagi karena diri kita sendiri  bukan  Orang lain!"







Author









🌻







Author Pov








Setelah isiden perkelahian antara Jungkook dengan Taehyung di lapangan basket itu, kini berangsur-angsur suasana sudah semakin membaik dimana gosip cinta segi tiga antara Tae Hyung, Jung Kook dan Nayeon sudah mulai mereda. Meski tidak dipungkiri hubungan ketiganya tidak seperti dulu lagi. Tae Hyung sendiri masih sangat membenci Jungkook. Itu dilihat dari sorot matanya ketika bertemu  Jungkook. Belum lagi tiap kali Jungkook mengajaknya bicara dia selalu diam. Sekali dia membalas ucapan Jungkook kata-kata umpatan keluar dari mulutnya.








Anehnya, Jung Kook tidak pernah marah dan malah menanggapinya dengan senyum ketika berbagai macam hewan yang ada di kebun bintang itu di lontarkan untuk dirinya. Padahal, Hubungannya Jungkook dengan Nayeon sudah sepenuhnya berakhir. Bahkan mereka tidak pernah komunikasi sama sekali. Baik itu nyata maupun di dunia maya.








Sedangkan hubungannya Tae Hyung dengan Nayeon? Masih dipertanyakan! Belum ada kepastian yang jelas! Apakah benar-benar berakhir atau tidak?








Menurut berita yang tersebar, mereka sudah putus! tapi di satu sisi ada yang bilang kalau mereka masih ada hubungan!Anehnya, orang-orang sering melihat tubuh Nayeon memar! Tapi, tiap ditanya itu memar karena apa? Yeoja bergigi kelinci itu pasti menjawab Kalau itu bekas ia jatuh dari tepat tidurlah, jatuh dari kamar mandilah atau bekas nabrak tebok dan pintu. Aneh bukan? Apakah ini ada hubungan dengan Tae Hyung? Ngak tahu! Author juga ngak tahu! Masih rahasia umum!. Dan anehnya lagi Nayeon sudah jarang ke kampus.












Di samping itu! Nayeon sering sendiri seperti tidak ada teman! Sana Dan Dayeon? Ngak tahu! Bahkan mereka pun ikut menjahuinya, padahal dulu mereka selalu bersama. Kasihan ya dia? Ya Resiko jadi Yeoja serakah bertindak tampak memikirkan akibatnya dulu! Sedangkan Namja berparas tampan dengan Tai lalat di hidung itu semakin menjadi  jadi. Ia sering gonta ganti pacar ngak jelas dengan adek-adek tingkatnya. Apakah dia begitu terpuruk hanya karena seorang yeoja?  Apakah dendam dan rasa bencinya lebih menguasai dirinya? Sehingga emosinya untuk menyalurkan dendamnya lebih kuat. Kasihan!








Lalu? Apakah dengan melampisakannya semuanya bisa kembali seperti semula dan bisa membuat ia bahagia? Tentu tidak! Dibalik itu semua pasti Taehyung sangat menderita! Sayangnya dia tidak mampu menyadari itu. Yang diutamakannya saat ini adalah dendam dan benci. Adakah yang menyadarkannya? Namja itu bahkan sudah mulai terangan-terangan mengoda So Hyun meski dia sudah punya pacar baru lagi. Tapi Sohyun hanya menganggapnya sebagai gurauannya saja. Berbeda dengan adik-adik tingkat yang dijadikan pelampisan kebencian, sekali nembak langsung dapat.








Hubungan Sohyun Jung Kook? Mereka sudah mulai saling bicara tidak seperti sebelumnya. Jenny juga tidak terlalu mempersalahkan Jungkook dengan Lisa. Entah kenapa Jungkook tidak ada niat lagi menggoda Lisa. Apa yang membuatnya belum tertarik lagi mencari pasangan? Sedangkan So Hyun malah semakin dekat dengan Jaehyun bahkan ada yang sampai menggosipkan mereka pacaran dikarenakan kedekatan mereka. Bagaimana tidak! Mereka kadang sering bersenda gurau di depan gengnya yang salah satunya ada Jungkook disana. Tapi mau gimana lagi Jungkook hanya bisa menutupi rasa cemburunya bagaimana pun Jaehyun adalah sahabatnya. Sederhananya, anggap sebagai balasan untuk dirinya.










Puppy Love or First Boyfriend? (End) Where stories live. Discover now