Part 15

561 80 18
                                    











****













Author Pov













Pagi yang cerah nan sejuk! Secerah dan sesejuk wajah seorang namja yang tengah mengendarai mobilnya menuju kampus. Entah gerangan apa namja yang memiliki senyum kotak itu selalu tersenyum lebar sepanjang perjalanannya. Dia terlihat sangat bahagia! Apa yang terjadi padanya? Apa hal baik terjadi padanya. Molla! Hanya dia yang tahu.










Begitu keluar dari mobil! Ia langsung bersiul siul. Bahkan sampai dikoridor kampuspun ia masih bersiul-siul senang sambil lompat-lompat ngak jelas. Sesekali memutar badanya seperti artis India yang bernyanyi sambil menari di keramaian. Tak heran! Jika mahasiswa yang berlalu lalang disana bingung dengan namja itu. Seingat mereka! Namja itu tidak pernah seperti itu sebeberapapun bahagianya. Apalagi selama setahun lebih ini!











"Ya! Kim Taehyung! Apa yang membuatmu sebahagia ini ah?!" Kata Lee Taeyong teman dekatnya. Bukannya menjawab namja bernama Taehyung itu malah tersenyum dan memeluk Taeyong. Taeyong kaget! Reflek ia melepas dekapan Taehyung lalu menepelkan punggung tangannya dikepala Taehyung.






"Kamu tidak demam. Lalu apa yang membuatmu seperti ini ah? Apa kamu sudah tidak waras lagi?"








Taehyung malah pergi tanpa menggubris pertanyaan temannya.










"Ya! Kim Taehyung! Tunggu aku!" Teriak namja itu sambil mengejar Taehyung.










Bukkk!!!











Taeyong menabrak punggung Taehyung! Tiba-tiba Taehyung menghentikan langkahnya ketika melihat Sohyun dan yang lainnya berjalan dari arah berbeda denganya.











"Ya! Kalau berhenti....?" Namja itu menggantukan katanya ketika melihat arah mata sahabatnya.










"Aisshh! Kenapa kamu menatap rombongan Lisa seperti itu? Apa jangan-jangan kamu jatuh cinta pada salah satu dari mereka. Nugu....?" Taehyung langsung menyoyor mulut Taeyong agar berhenti berbicara tanpa mengalihkan tatapanya sedikitpun dari salah satu dari mereka.









Saeron yang berada disamping Sohyun menyengol lengan Sohyun untuk melihat ke arah samping! Setelah menyadari Taehyung yang menatap temannya tanpa berkedip sedikitpun. Sohyun menoleh ke arah Saeron dan mengikuti gerakan kepala dan mata Saeron. Jantung Sohyun langsung berdetak tak normal. Sohyun salting! Reflek ia mengalihkan pandangannya lurus ke depan. Sedangkan namja itu kembali tersenyum setelah melihat gelagat Sohyun yang menurutnya sangat cantik dan imut dimatanya.











****












Sohyun Pov










Saat ini aku sudah ada di Aula bersama teman-teman yang lainnya untuk latihan pentas seni. Untuk 2 minggu ini kami harus full latihan mengingat setelah itu, kami butuh persiapan untuk study tour yang tinggal satu setengah bulan lagi.











Saat ini aku tengah fokus melatih teman-teman untuk drama pendek yang akan ditampilkan ketika ulang tahun kampus berlangsung. Sedang Jennie dan yang lainnya fokus pada yang lainnya. Seharusnya saat ini aku bersama Jaehyun sunbae tapi mendadak Jaehyun sunbae ada urusan di rumah jadi....sunbae pulang duluan.











Puppy Love or First Boyfriend? (End) Where stories live. Discover now