Part 24 end

1K 91 34
                                    













☀🌻☀










So Hyun Pov














Hari ini adalah hari pernikahan........














































Kim Taehyung sunbae dengan........


























Nayeon sunbae.










Awalnya aku ragu menghadirinya. Tapi jika dipikir-pikir kalau aku tidak hadir sama saja aku belum bisa melepasnya kan? Iya meski hati ini harus sedikit terluka nantinya. Setidaknya aku hanya ingin mengucapkan selamat padanya.










Tapi anehnya!











Diantara aku, Jennie, Saeron, Rose dan Jaehyun sunbae dan lainnya hanya Jungkook yang tidak mendapatkan undangan pernikahannya.








Sebenarnya aku pergi karena dorongan dari dia juga sampai-sampai diapun bersedia mengantarku ke sana. Aaaa! Ada lagi. Kalian ingin tahu?












Malam sebelum aku mendapatkan undangan pernikahan Taehyung sunbae aku bermimpi bertemu Nayeon sunbae. Di dalam mimpi itu Nayeon sunbae mengatakan padaku kalau dia akan menikah dengan Taehyung sunbae dengan senyum mengejek setelah itu ia memintaku untuk melepaskan Taehyung sunbae. Anehnya! Dalam mimpi itu aku hanya diam tidak menjawab ucapannya. Mimpi yang aneh bukan?!










Eehh! Tahu-tahunya paginya itu, sehabis aku dari kelas mengajar aku menemukan surat undangan pernikahan di meja kerjaku. Aku kaget setelah melihat nama dalam undangan pernikahan itu. Aku ngak nyangka aja kalau mimpi itu akan jadi kenyataan secepat itu. Jika boleh jujur aku berharap mimpi itu tidak akan jadi kenyataan.










Sakit? Jelas! Mengetahui fakta itu. Tapi apa boleh buat... Mungkin dia bukan jodohku melainkan jodohnya Nayeon sunbae. Jadi, jujur! Rasa ini sebenarnya masih ada untuknya. Meski aku sudah empat tahun besama Jungkook tapi hati ini belum sepenuhnya menjadi milik Jungkook. Kadang aku berpikir perasaanku pada Jungkook hanya sebagai ungkapan terima kasih atas kebaikan dan ketulusannya selama ini. Waulaupun begitu aku tidak berniat putus darinya.













Bukankah dicintai lebih baik dari pada mencintai?












Tapi kalaupun hubungan kami berakhir akankah aku bisa membuka hatiku untuk orang lain? Tapi jikakalau,,,,,,, dia mulai jenuh dan meminta mengakhiri hubungan ini ya apa boleh buat. Tapi jika sudah demikian maka tidak ada kata balikan lagi diantara aku dan dirinya. Itu adalah salah satu komiten yang aku ciptakan sebelum Jungkook jadi namjachinguku.










Okey! Sudah untuk bercerita tentang hal itu mengingat Jungkook yang sudah ada di luar menungguku dari tadi.









Aku membuka pintu kamarku. Ternyata dia tengah asik ngobrol dengan eommaku. Iya hubungan kami sudah diketahui kedua orang tua kami dan kedua orang tua kami tidak mempersalahkannya. Bahkan kedua orang tuaku lebih senang melihatku bersamanya dari pada dengan Taehyung sunbae.











"Kajja!" ajakku berdiri di dekatnya. Karena sangking asiknya berbicara dengan eommaku dia tidak menyadari kehadiraanku.








Puppy Love or First Boyfriend? (End) حيث تعيش القصص. اكتشف الآن