Chapter 31.6

6.2K 975 275
                                    


Selamat menikmati HAUTE part 31.6.

Sekalian aku mau meluruskan hal yang banyak menjadi pertanyaan:

Berhubung aku sudah pensiun mencetak buku doujinshi, lalu bagaimana dengan nasib buku HAUTE Vol 02? Kapan buka PO?

Janjiku adalah HAUTE update secara rutin di Wattpad sampai tamat ya .... Kalau sudah tamat, baru aku bisa pikirkan ulang apa aku sanggup merilis buku HAUTE Vol 02. Jadi, sebaiknya kalian jangan berharap banyak untuk menunggu dibukanya PO HAUTE Vol 02. m(_ _)m

Aku juga kepingin bisa melanjutkan cetak HAUTE dalam bentuk buku lagi. Namun, apa daya jika pada akhirnya keadaan berkata lain. Mohon maaf sekali, kondisiku untuk saat ini sudah tidak memungkinkan untuk membuat buku doujinshi. Jadi, menamatkan HAUTE di Wattpad adalah prioritas utama untuk proyek ini, bukan membuatkan buku cetaknya.

Hampir setiap hari aku melihat PM atau komentar kalian. Kalian bilang lebih enjoy membaca karyaku dalam bentuk buku ketimbang baca gratisan di Wattpad. Sampai-sampai banyak dari kalian yang menahan diri untuk tidak membaca HAUTE di Wattpad karena ingin menunggu bukunya terbit. Aku paham ..., tapi saat ini yang sanggup kuberikan kepada kalian adalah menulis HAUTE di Wattpad setiap minggunya. Jadi, pikir lagi, jangan masokhis nungguin bukunya naik cetak. Kemungkinan buku HAUTE Vol 02 untuk dapat cetak kurang dari 10% .... Maaf, tapi menulis dan mencetak sebuah buku, terutama buku doujinshi, bukan hal mudah untukku, tidak semudah membolak-balik halaman bukunya.

Jika kalian memang suka dan ingin terus membaca HAUTE, bacalah di Wattpad. Gratis, bisa dibaca kapan pun dari HP kalian. Setiap minggu update, setiap minggu senang. Santai aja baca HAUTE. Kalian enggak perlu repot kasih vote atau komen. Just have fun reading and keep loving HAUTE RivaEre. Kalau suka ceritanya, share ke teman-teman kalian di luar sana biar rame-rame baca cerita ini.

Terima kasih.

Apakah HAUTE Merchandise (poster Haute, Pin Haute, Poster HAUTE!Levi setinggi 180 cm, dll) sekarang masih bisa dipesan?

Kalau merchandise sih ready dan bisa dibantu cetak oleh percetakan langgananku. Kalian yang suka HAUTE dan ingin mengoleksi merchandise-nya di rumah bisa pesan kapan aja. Barangnya ready to made. Silakan hubungi manajerku di email aoshouki @ gmail.com  untuk bertanya merchandise HAUTE apa saja yang bisa dipesan dan membelinya. Terima kasih!



.

.

Eren Jaeger belajar bahwa hal paling tak enak dalam hidupnya adalah mengakui kegagalan. Terkadang seorang perenang paling hebat pun dapat tenggelam. Kapal paling tangguh bisa karam. Semua itu wajar, tetapi tetap saja menyakitkan.

Hari ini, Eren harus mengakui kegagalannya di bawah sorot kamera realitas dan di hadapan orang-orang yang menonton. Ia yang biasanya dapat memukau banyak orang dengan hanya menajamkan mata di depan kamera, hari ini disangka rabun oleh sang fotografer.

Ke mana matamu, Eren?

Apa yang kaupikirkan lagi?

Fokus, Eren!

Fokus padaku!

Kau seperti bocah tanggung.

Kau tidak mendengarku? Kubilang tegakkan punggungmu! Perkuat sorot matamu.

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang