Info

1.1K 36 0
                                    

Hai .. hai ... saya ada karya baru nih, ceritanya saya bikin teenfiction gitu. Tadinya sempet ga pede buat dipublish karena itu kan awalnya cerpen lama terus akhirnya karena ada yang maksa gitu, jadi saya putuskan saya bagi di lapak saya ini. Yang suka genre fiksi remaja silakan mampir ya? Yang mau ninggalin jejak vote, komen, kritik, saran, boleh banget!

 Yang suka genre fiksi remaja silakan mampir ya? Yang mau ninggalin jejak vote, komen, kritik, saran, boleh banget!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keke, Rere, dan Gege adalah kawan karib di SMK SENI, Jakarta. Tiga sahabat itu membuat perjanjian tidak akan jatuh cinta dengan teman sendiri dan tidak boleh pacaran bila di antara mereka masih ada yang belum punya pacar.

Suatu hari, mamanya Keke mendapat kabar kalau mereka akan kedatangan tamu, putra tunggal dari sahabat lama mama dan papa Keke dari Jogja, yang akan tinggal sementara di rumah mereka dan pindah sekolah ke tempat yang sama dengan Keke.

Apa yang terjadi ketika cowok itu muncul? Bagaimana dengan taruhan antara Keke dan dua sahabatnya itu?

"Cewek cantik itu dilihat dari otaknya, bukan cuma wajah saja." (Elang)

"Keke ga bodoh! Cuma ga bisa mikir cepet!" (Kemuning/Keke)

Nah itu blurb sekilas tentang ceritanya hehehe ... Saya jujur kurang bisa bikin blurb. Pokoknya langsung baca aja deh. hehehe. Jangan lupa saya tunggu kritik maupun sarannya ya. Terima kasih ^^


THE BLUE ALVERNS-Book 2 (completed)SUDAH DITERBITKANWhere stories live. Discover now