Cast

805 92 78
                                    

Arghiawan Dynovan Pramuditya

Arghi itu bukan seorang badboy apalagi casanova. Dia setia, kecuali jika dipermainkan terlebih dahulu. Dia akan melakukan hal yang lebih jahat daripada yang dia terima.

Badannya tinggi tegap, hobinya membaca dan melukis, masalah ekonomi tak perlu diragukan lagi, tapi semua itu tidak membuat dia menjadi seorang most wanted di sekolahnya. Kebetulan dia tidak pernah menginginkan posisi itu. Popularitas urutan terbawah dalam prinsip hidupnya. Yang terpenting adalah ilmu dan pengalaman yang dia dapat selama belajar di sana.

Pola pikirnya mulai berubah saat bertemu dengan perempuan rusuh yang tidak punya urat malu. Arghi yang perfectsionis dan dingin mulai menemukan kehangatan. Tapi sikapnya yang kepalang cool itu membuat perempuan itu muak dan akhirnya Arghi harus merasakan apa yang pernah dirasakan oleh perempuan itu.

Dia mempunyai seorang sahabat yang dia dapatkan ketika di bangku SMP. Vito. Tapi Arghi mengganti namanya dengan sebutan "Toto" tanpa seizin pemilik nama.

Athaya Clarissa Fauzia

WARNING ! SEDIAKAN HEADPHONE ATAUPUN HEADSEAT KETIKA BERTEMU DENGANNYA !

Dia cantik, kulitnya kuning langsat, postur tubuh yang mungil membuatnya makin terlihat lebih manis dan menarik. Terkadang dia memakai kacamata, membuat penampilannya makin menawan.

Cewek ini bak speaker berjalan tanpa listrik. Suaranya menggelegar liar bukan main. Dia bersikap seperti bocah yang tidak tahu malu, dia melakukan apa yang ingin dia lakukan. Dia tidak peduli dengan respon orang-orang disekitarnya.

Apalagi ketika dia bertemu dengan sesosok laki-laki yang dia cap sebagai "Jodoh" tanpa sepengetahuan orang itu. It's so selfish right 😂

Tapi ambisi Thaya-nama panggilan Athaya-untuk mendapatkan hati si "Jodoh" akan ada beberapa tantangan. Sampai akhirnya Thaya tiba dititik jenuh. Dia menyerah dan memutuskan menjauh pergi.

Elang Priatna Putra

Cowok yang menjadi pembimbing kelas X Bahasa 4 yang ditempati Thaya. Tinggi, putih, masa lalu yang suram, dan hobi lawasnya adalah berkelahi. Tapi dia sudah meninggalkan masa lalunya dan membuka lembaran baru.

Vito Pratama

Sahabat Arghi yang sifatnya bertolak belakang seratus delapan puluh derajat dengan Arghi. Dia humoris, selalu kelebihan energi untuk melakukan aktifitas, kecuali ulangan harian. Pergerakannya berlebihan, sehingga Arghi selalu menyebutnya sebagai pemborosan energi yang tak perlu.

Tapi walaupun begitu, Arghi mengutamakan Vito setelah keluarganya. Vito adalah seorang kakak bagi dirinya.

Gabriella Anastasya

Perawakannya yang tinggi semampai dengan leher yang jenjang dan rambut panjang terurai selalu membuatnya terlihat anggun.

Tapi...

Semua tentang dia adalah tentang Thaya. Semua kehidupannya bergantung pada Thaya. Thaya adalah separuh dari nafasnya. Tanpa Thaya tidak ada yang bisa dia perbuat.

Mr. Tio

Papa Thaya. Tinggi tegap, sawo matang, berwibawa, sangat bertanggungjawab dan ayah yang pengertian serta penuh kasih sayang.

Mrs. Tio

Mama Thaya. Cantik, chinise. Kulitnya yang kuning langsat dan badan yang tidak terlalu tinggi. Rambutnya yang coklat sebahu membuat parasnya manis, sifar keibuannya membuat Thaya tidak pernah bosan untuk selalu menempel dalam belaian sang Mama.

Mr. Dirga

Papa Arghi. Single parent yang selalu berusaha menjadi yang terbaik, tubuhnya yang tinggi putih membuat Arghi merasa aman ketika berada didekat sang Papa.

Arditya Dynovan Pramuditya

Kakak Arghi. Anak band dan pelatih ekskul musik di SMA tempat Arghi sekolah. Humoris, romantis, bertolak belakang dengan Arghi.

Thaya's friend ( Aura & Kania )

Kania. Cewe berkacamata yang hobi bernyanyi walaupun suaranya tidak begitu merdu, tapi berbakat main alat musik. Selalu telmi jika diajak bercanda.

Aura. Humoris, cantik bukan main. Hobi makan dan mengejek Kania. Diam-diam suka sama Kak Ardit.

And more cast...

❇❇❇

Hai semuanya :'v
I'm comeback hhehe :'v
W buat cerita baru nih :'v
Mohon maaf cerita sebelumnya di hapus dikerenakan lupa alur :3
Jangan lupa votement yaa

Satu vote sangat berarti buat author hhehe, kalau ada kesalahan, typo atau apapun kalian boleh komen oke^•^

Author lagi belajar nulis, jadi jangan bully yak :v

:v

FOLLOW
NdaWan_8

ATHAYAHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin