(24 Minggu) - Ngidam Aegyo

2.5K 408 42
                                    

Taukah kamu? Aku udah up 4 ff seoksoo ku hari ini ULULULU
























Sudah beberapa hari ini, Jisoo kembali mengalami ngidam yang aneh.

Tiga hari terakhir, laki-laki manis itu selalu pergi ke rumah keluarga Kwon setiap Soonyoung pulang bekerja. Dia akan terus merengek pada Seokmin, meminta si bangir itu untuk mengantarnya ke rumah Jihoon, lalu meminta Soonyoung melakukan aegyo dan merekamnya dengan kamera ponsel.

Untung saja Jihoon mengerti dengan keadaan Jisoo yang sudah hampir memasuki trimester tiga. Jisoo harus dibuat senang agar ia tidak stres karena akan melakukan proses persalinan. Maka dari itu, istri dari Kwon Soonyoung dengan senang hati memperbolehkan Jisoo merekam aksi suaminya yang tengah melakukan aegyo. Karena itu juga menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi Jihoon.

Tapi masalahnya terdapat di Seokmin.

Dia selalu menekuk wajahnya ketika Jisoo kembali merengek meminta video terbaru Soonyoung yang tengah melakukan aegyo. Menurut Jisoo, Soonyoung itu sangat lucu. Wajahnya yang imut selalu berhasil membuat Jisoo gemas dan hendak mencubit pipi kepala keluarga Kwon itu.

"Kenapa harus suami orang lain lagi, sih?" gerutu Seokmin setelah mereka sudah berada di jalan pulang dari rumah Jihoon dan Soonyoung.

Seokmin semakin kesal ketika Jisoo memutar video Soonyoung yang sedang melakukan aegyo di dalam mobil. Jisoo memekik karena gemas, dia menggigit bibirnya karena melihat wajah Soonyoung yang begitu lucu. Sesekali dia mengelus perutnya karena Jisoo tertawa terlalu kencang.

"Aih, lucunya!" pekik Jisoo. "Soonyoung memang jago melakukan aegyo."

Seokmin lebih memilih diam saja. Dia mulai berfokus pada jalan di depannya. Dia mendengus kesal karena Jisoo kembali mengganggu para seme dengan alasan ngidamnya. Sudah berapa kali ia merepotkan para suami teman-temannya ini?

Dan yang terpenting, sudah berapa kali pula hati Seokmin merasa perih melihat Jisoo yang lebih suka dengan suami orang lain untuk memenuhi hasrat ngidamnya. Lee Seokmin hanya bisa sabar menghadapi tingkah Jisoo yang selalu membuatnya pusing.

Dan kembali, Jisoo memutar video Soonyoung saat mereka akan segera tidur. Seokmin bahkan sudah hapal suara Soonyoung yang terekam di sana. Oh, astaga sampai kapan Jisoo akan memutar video itu?

"Sweet?" seru Seokmin.

Jisoo tidak bergeming sama sekali. Tangan kanannya mengelus perut buncit itu, sedangkan tangan kirinya memegang ponsel. Apa Jisoo sedang mengabaikan Seokmin?

Seokmin mulai kesal. Dia langsung merebut ponsel Jisoo agar istrinya menatap ke arah si bangir yang sudah memasang wajah muram. Biarkan saja, biar Jisoo tahu bahwa Seokmin juga ingin diperhatkan.

"Kau apa-apaan sih, Seok?" sentak Jisoo. Dia mencoba meraih ponselnya yang disembunyikan di balik tubuh Seokmin. "Kembalikan ponselku!"

"Tidak mau."

"Ya!"

"Kenapa kau selalu memutar video itu, sih? Itu lebih penting daripada aku?" Seokmin mengerucutkan bibirnya. Jisoo yang mendengar Seokmin mengatakan hal itu hanya terdiam sesaat, kemudian dia mulai tertawa lebar.

Jisoo mendekat, hingga perut buncitnya tidak sengaja bertabrakan dengan perut Seokmin. "Kau cemburu dengan sebuah video?"

"Kau pikir saja sendiri!"

Jisoo memeluk Seokmin dari samping. Bukankah Seokmin juga terlihat bahwa ia sedang melakukan aegyo?

Jisoo akhirnya berhasil mendapatkan ponselnya yang tadi diambil oleh Seokmin. Dia meminta Seokmin untuk duduk di sebelahnya, lalu memperlihatkan si bangir saat ia menghapus semua video Soonyoung dari ponselnya. Seokmin terkejut saat Jisoo menghapus semua video itu.

"Loh, sweet?"

Jisoo mulai membuka aplikasi video dan mengarahkannya ke arah Seokmin. "Sekarang, kau harus melakukan aegyo untukku."

Hell.

Seokmin merasa terjebak. Jadi, Jisoo menghapus video itu hanya agar Seokmin melakukan aegyo untuknya? Harusnya Jisoo tahu, kalau Seokmin sangat payah dalam hal ini. Aish, bukankah merepotkan jika kau harus bertingkah lucu di depan kamera?

Seokmin menutup wajahnya malu. "Tidak mau."

"Ayolah, Seokmin. Anak-anakmu yang memintanya." Jisoo langsung meletakkan tangan Seokmin di atas perutnya. Beberapa tendangan dari dalam kembali Seokmin rasakan. "Tuh, kan. Mereka yang memintanya."

Seokmin menghela napas pelan ketika Jisoo mengambil sebuah bando telinga kelinci yang ia simpan di dalam laci. Meminta Seokmin untuk melakukan aegyo dan merekamnya agar bisa selalu Jisoo lihat setiap saat.

Jisoo mulai tertawa ketika Seokmin sudah bertingkah lucu di depannya. Jisoo pikir, ini lebih baik daripada video Soonyoung yang ia ambil tadi. Aegyo suaminya memang tidak terkalahkan oleh siapa pun!

"Nah sekarang, kau harus melakukan aegyo sambil menari. Aku akan merekamnya." Jisoo tersenyum lebar. "Aigoo, aegyo papa sangat lucu. Bayi besar mama Jisoo sudah tumbuh sangat dewasa."

Seokmin menggeram pelan. Dia kembali meyakinkan diri untuk melakukan hal memalukan seperti tadi. Ya, demi Jisoo dan kedua anaknya!

-Hola Mamá-



























Hawanya beda sama Hola Familia
HMM HMM HMM

Hola Mamá | Seoksoo [✔]Where stories live. Discover now