1. Meet You

22.5K 654 24
                                    

NOTICE!

Aku up The Way Out di platform Dreame, di sana aku melakukan pengeditan ulang terhadap ceritanya jadi akan agak berbeda dari yang di Wattpad.

Kalau kalian bersedia, silahkan cek link ini:

https://m.dreame.com/novel/pWdf7np1n2krQpyofl1chw==.html

Kalian bisa buka lewat web, tidak perlu download appnya, tapi kalau mau download app nya di play store juga bisa 🥰 Nanti bisa log in dengan email, akun google, atau facebook di sana dan jangan lupa click love nya seperti yang terlihat di pojok kanan bawah:D

Help me reach 500 loves there! Thank you!

Help me reach 500 loves there! Thank you!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Nala’s POV

Pelajaran terakhirku sudah selesai. Kini aku meletakkan barang-barangku di dalam loker, menata rapi buku-buku yang sebelumnya aku gunakan di kelas. Melihat sekitar, diam-diam aku mengambil telepon genggam dari dalam tasku hanya untuk melihat jam lalu mengembalikannya ke tempat semula.

"Hai...," sapa seorang laki-laki yang tiba-tiba muncul di balik loker. Ia memakai jaket biru dengan lengan yang berwarna putih, ritsletingnya yang terbuka menunjukkan kaos abu-abu dibaliknya. Rambutnya coklat terang dengan poni tipis di dahinya. Dan matanya berwarna biru yang indah. Dia menyandarkan tangannya pada loker sebelahku sembari menyilangkan kakinya.

Dia laki-laki di kelasku tadi, aku menangkapnya memperhatikanku ketika aku berjalan ke depan kelas untuk menyelesaikan soal yang diberikan Mr. Lane.

"Hai," balasku singkat dengan senyuman yang juga singkat. Aku pun bersandar di loker menghadapnya yang lalu disusul dengan berdiri tegaknya laki-laki di hadapanku sehingga jelas terlihat bahwa dia jauh lebih tinggi dariku. Aku pun bergerak mengikutinya dengan tangan kiriku memainkan tali tas dan tangan kananku membetulkan beanie hitam yang menutupi kepala dan sebagian rambut brunette panjangku.

Pada saat ini kami tidak melakukan apapun selain hanya mengikuti gerakan satu sama lain tanpa berbicara.

"Kau Nala kan? Aku Ed, Ed Foster," ucapnya. Akhirnya ia buka suara. Dia menanyakan namaku sekaligus memperkenalkan dirinya. Ternyata namanya Ed.

Ed mengulurkan tangannya, tanpa keberatan aku pun membalasnya sambil tersenyum. "Aku Nalania Trispark. Jika aku tidak salah, kau ada di kelas Mr. Lane bukan?" ucapku dengan sedikit ragu.

Dia tertawa kecil dan memamerkan gigi putihnya yang bersih dan rapi. Aku pun ikut tersenyum melihatnya.

"Ya, kau terlihat sangat percaya diri menyelesaikan soal rumit yang diberikan Mr. Lane," ucapannya membuatku tersipu malu. Aku hanya menunduk dan tersenyum. Saat aku kembali memandangnya, dia memasang tampang serius yang membuatku mengerutkan kening.

The Way OutWhere stories live. Discover now