#13

2.6K 318 37
                                    

Warning 🔞🔞
Happy Reading 😘😘























The devil's finest trick is to persuade you that he does not exist.

- Charles Baudelaire, Paris Spleen-




















" eh? benarkah?" tanya gadis itu sambil mengesap bubble tea yang ada diatas mejanya tanpa berniat memegangi gelas itu dan membiarkan tangannya terjuntai kebawah.

Sedangkan pria yang duduk dihadapannya tampak tenang dengan setelan jas rapih dan wajahnya yang terlihat begitu tampan namun terkesan misterius karna entah mengapa dia tampak memiliki seribu topeng yang terpasang di wajahnya hingga tidak ada siapapun yang tahu seperti apa wajah sebenarnya pria itu. Gadis itu tampak asik dengan ponsel yang sedang memutar sebuah rekaman yang tersambung langsung dengan earphone yang ia pakai.

" Wah wah, bahkan Kris oppa tau jika aku akan membunuhnya di hari itu. Kau ada usul untuk hal ini, Ong Seong woo~sii?" tanya gadis itu pada pria yang terlihat tidak peduli dengan senyum lebar gadis dihadapannya

" sebelum tanggal itu kurasa akan lebih seru karna mereka hanya akan fokus saat tanggal 30 dan jika kau menjalankan sesudah tanggal itu, tingkat kewaspadaan mereka makin tinggi karna kau belum muncul ditanggal yang sudah di tentukan, dan bisa dibilang, mereka juga akan tahu jika kau sudah tahu bahwa mereka mendapat info kau akan membunuh Kyungsoo tepat di tanggal itu. " ujar pria itu dengan santainya sambil mengesap wine di gelasnya yang sama sekali tidak melepas pandangannya kearah jendela, dimana diluar sana tengah diguyur hujan deras.

Sedangkan gadis itu tergelak mendengar rincian yang baru saja dikatakan oleh pria dihadapannya ini. Bahkan tak segan mengacungkan kedua jempolnya kearah pria itu.

" sekretaris Kris oppa memang yang terbaik! Kau bahkan lebih mengerikan dibandingkan denganku."

" jangan samakan aku dengan sampah rendahan sepertimu, Oh yeon hee~sii. aku hanya perlu tontonan menarik, itu sebabnya aku membantumu."

" hahahaha. . . sampah kau bilang, kau tahu, aku bisa saja membongkar iden. . ." ucapan gadis itu tercekat saat pria itu mendekatkan wajahnya ke telinga gadis itu.

" silahkan saja, karna jelas tidak ada yang akan percaya dengan ucapanmu. ah. . . satu lagi. Aku cukup penasaran, siapa yang akan mati di antara kalian. Apa Do kyungsoo si beruntung atau kau, Oh yeonhee si Psikopat. Jadi turuti saja ucapanku jika kau ingin menang"

***

Chanyeol menggerang merasakan beban yang menimpa tubuhnya dan matanya yang berusaha untuk menyesuaikan cahaya yang meringsek masuk melalui jendela karna sepertinya, semalam dia lupa menutup gorden yang membuat kamarnya langsung terpapar sinar matahari. pria itu mendengus kesal dan hampir melempar sesuatu yang membebani lehernya namun gagal saat matanya menangkap sosok yang sangat tidak asing tidur disampingnya.

Baekhyun, gadis itu masih tidur pulas dengan mulut sedikit terbuka dan rambut yang acak-acakan serta hembusan nafasnya yang begitu tenang, semua itu sukses menyihir seorang Park Chanyeol detik itu juga. Tiba-tiba ingatannya tentang pergulatannya semalam menyeruak masuk kedalam ingatannya dimana pria itu hampir 'meniduri' Baekhyun dalam keadaan mabuk jika gadis itu tidak tiba-tiba pingsan.

Chanyeol tersenyum sambil membalik tubuhnya untuk menghadap kearah Baekhyun, tangannya bergerak untuk menyibak rambut gadis itu kebelakang telinga lalu mengusap lembut pipi gadis itu lalu meringkuh pinggang gadis itu dan membawanya masuk kedalam pelukannya. Chanyeol bahkan berdecak kagum saat menyadari tubuh gadis itu begitu pas di pelukannya.

Timeless [ Kaisoo GS] ✔️Where stories live. Discover now