#7

2K 325 33
                                    

minta tolong vote juga yaa. . . cuma klik kiri bawah kog. Dan kalo ada kritik saran gak papa kog, serius aku suka kalo ada yang ngajak ngobrol 🙈😻 oh iyaa mampir ke IGku juga yaa cek bio 😘

Happy reading

" K. . kau sudah pulang?" sapa Kyungsoo saat Jong-in berjalan masuk kerumah pria itu melirik sekilah kearah kyungsoo yang sepertinya memng sengaja menunggu pria itu masuk kedalam rumah.

"eoh. " jawab pria itu singkat sambil berjalan menaiki tangga yang langsung di buntuti Kyungsoo.

" bagaimana dengan demammu? kau sudah makan?"

" kau perhatian sekali soo " ujar Jong-in sambil membalik tubuhnya dan menyandarkan tubuhnya di pintu kamarnya dengan tangan terlipat didepan,menunjukan seringainya dan dengan nada mengejek yang cukup membuat Kyungsoo melangkah mundur beberapa langkah.

"kau marah?"

"kau takut aku marah?"

" apa karna Chanyeol menciumku kau jadi sedingin ini?"

" dan kau terlihat panik, apa kau melakukan kesalahan?"

"Jong-in~a jawab pertanyaanku"

Jong-in menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskannya dengan kasar sambil memalingkan wajahnya kearah lain. Bohong jika dia tidak marah melihat gadis didepannya ini berciuman dengan pria lain, Bohong jika dia tidak ingin menarik Kyungsoo yang tengah menjaga jarak darinya lalu menghapus jejak pria itu dibibir gadisnya, dan bohong jika dia tidak tertekan disini, tertekan karna tak banyak yang bisa dia lakukan dan dia pun tidak punya hak untuk memarahinya.

" demamku sudah turun, aku sudah makan dan jika kau tanya aku marah atau tidak, aku tidak berhak, Soo. itu urusanmu dan kekasihmu, itu hak kalian. "  jawab pria itu yang entah mengapa malah tersenyum dan tanpa Kyungsoo sadari hal itu membuatnya kecewa.

Ada sesuatu didalam dirinya yang merasa sakit melihat senyuman itu, dia mencengkram ujung bajunya kuat-kuat menahan jantungnya yang berdenyut menyakitkan.

"Ka. .katakan padaku jika kau butuh sesuatu" ujar Kyungsoo sambil berbalik pergi dari hadapan Jong-in lalu masuk kedalam kamar, menutup pintu lalu bersandar di pintu.

cukup lama dia berdiam hingga akhirnya tubuhnya merosot ke lantai dengan tangan yang mencengkram dadanya kuat-kuat dan tanpa sadar air matanya tumpah begitu saja.

" ada apa denganmu Do Kyungsoo, sadarlah, hiks hiks"

***
Gadis itu menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya dengan kasar menatap daun pintu didepannya dengan ragu sebelum akhirnya dia menekan bel pintu apartement itu. hingga seorang pria muncul membuka pintu, tampak sedikit terkejut dengan kehadiran Kyungsoo.

" eoh Kyungsoo lama tidak bertemu, ada apa kau malam-malam kesini?" tanya pria itu sambil membuka pintunya lebar-lebar.

"annyeong Baekbom oppa, Baekhyun didalam?"

" Kyungie~a" panggil Baekhyun yang berjalan menghampiri kakak dan sahabatnya itu.

"apa yang kau lakukan malam-malam begini, kenapa kau tidak memberitahuku jika kau akan datang. ayo masuk"

***
"kau masih belum menemukan dimana Yeon hee?" tanya pria itu  tanpa mengalihkan tatapannya dari berkas-berkas yang ada dihadapannya.

"maafkan kami tuan, nona Yeon hee menghilang entah kemana. kami belum bisa menemukannya. " ujar pria itu membungkuk 90 derajat mengisyaratkan ketakutannya pada atasannya yabg tengah duduk di hadapannya. Tadinya dia tak bernai mengutarakan kegagalannya namun melihat istri tuannya berada disisinya membuatnya sedikit memberanikan diri untuk mengatakannya.

Timeless [ Kaisoo GS] ✔️Where stories live. Discover now