#8

2.1K 336 19
                                    

Minta tolong Vote ya guyss vote kalian yang sangat berharga itu buat acuan aku up storynya loh. ( Biasanya Jina lihat rata-rata vote klo misal udah sama atau lebih dari chapter yang tertinggi votenya, Jina bakal Up story)

Happy reading 😘

.

.

Seoul National University Hospital
07.31 Am

" Kyungie~ya. . ." seru seseorang yang membuat Kyungsoo dan Baekhyun yang tengah berjalan kearah kantin rumah sakit berbalik menuju kesumber suara.

" Luhan sunbae!" seru Baekhyun yang langsung histeris menyambut gadis itu dan langsung berlari memeluknya dan melompat-lompat seperti anak kecil.

"orenmaniya Luhan sunbae, jaljineseoyo??" sapa Kyungsoo yang membungkuk memberikan salam.

" I'm always good dan aihh. . . bisakah kau panjangkan rambutmu? kenapa setelah satu tahun rambutmu masih saja pendek,huh?!" ujar gadis itu sambil menyentuh rambut Kyungsoo

"itu ciri khasnya, eonnie, sepertinya dia mendapat pujian tentang rambut pendeknya hingga selalu membiarkan rambutnya seperti itu dan eonnie aku benar-benar merindukanmu"

"siapa yang kau maksud huh?!" selidik Kyungsoo karna seingatnya tidak ada yang mengatakan apapun tentang rambutnya, entah mengapa dia merasa nyaman dengan tambut pendeknya

" siapa lagi kalau bukan pria yang membawamu pulang semalam dan oppaku bahkan memberikan laporan mengesankan se. . ."

" Jangan bilang kau. . ." potong Kyungsoo yang tampak panik, bahkan wajahnya mulai merah padam.

" aku bahkan punya videonya" ledek gadis itu sambil menunjukan ponselnya yang langsung membuat Kyungsoo bersiap merebutnya meskipun kalah cepat dengan gadis itu. Baekhyun langsung berlari meninggalkan Kyungsoo dan Luhan.

"Yak Byun baekhyun berikan padaku!" seru Kyungsoo sambil ikut berlari mengejar Baekhyun hingga keluar gedung rumah sakit

Kyungsoo heran kenapa temannya itu begitu kekanakan, dia menoleh kekanan kiri tepat di ujung anak tangga sedangkan baekhyun ternyata sudah dibawah sambil berjalan mundur melambaikan tangan kearah Kyungsoo, namun tiba-tiba ada mobil yang melaju cukup kencang yang seketika membuat Kyungsoo panik

" Baek! awas!" jerit Kyungsoo yang belari kencang mungkin namun tiba-tiba seseorang mendorongnya hingga dia berguling beberapa kali ditangga. dia tidak memperdulikan rasa sakitnya matanya langsung mengarah kearah Baekhyun yang sudah berada didekapan Chanyeol yang membuat Kyungsoo bernafas lega. pria itu sedikit berdebat dengan sopir mobil itu dengan Baekhyun yang masih di pelukannya namun detik berikutnya Kyungsoo langsung menoleh kearah ujung tangga untuk melihat siapa yang baru saja mendorongnya.

" astaga tuhan Kyung. . ." seru Luhan yang tiba-tiba muncul dan membuat Kyungsoo bergegas untuk bangun dan langsung merasakan nyeri yang begitu hebat di bahunya.

" kau tak papa? ada yang terluka? yak kau tak tahu ini rumah sakit?! residen macam apa yang malah kejar-kejaran dilorong rumah sakit huh?!" ujar Luhan sambil membolak-balik tubuh Kyungsoo yang membuat gadis itu harus berusaha untuk tidak meringis kesakitan.

" Gwaenchana sunbae, ah kau melihat sesorang disana ujung tangga tadi?"

" mengejarmu saja membuatku kehabisan nafas, aku tidak melihat siapapun"

" Kyung kau tak papa? kau jatuh?" seru baekhyun yang langsung menghampiri Kyungsoo.

" berhenti memikirkan orang lain, kau sendiri jatuh tadi. coba lihat lututmu!" sungut Chanyeol sambil menarik tubuh Baekhyun.

Timeless [ Kaisoo GS] ✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz