#9

2.3K 335 48
                                    

Maaf🙇🙇. . . Jina baru bisa update.
ini pun masih banyak typo kayaknya jadi sebelumnya Jina minta maaf ya. . .

tolong ini mengandung kekerasan plis yang gak kuat tolong langsung scrol kebawah aja yaa 🔞🔞

Ah, Jangan lupa buat vote ya. Jina sayang kalian 😘😘





















" Sedang apa kau di dapur?" celetuk Kyungsoo yang membuat Jong-in yang tengah berkutat di dapur terjengit kaget.

Kyungsoo hampir menyemburkan tawanya saat melihat wajah pria itu yang terlihat mengantuk karna baru bangun tidur rambut yang super acak-acakan dan entah apa pria itu sadar atau tidak yang jelas Kyungsoo lihat, pria itu tengah mengerucutkan bibirnya yang membuatnya tampak lucu.

" apa yang lucu" dengus Jong-in yang kembali melanjutkan kegiatannya yag tertunda sedangkan Kyungsoo memilih berjalan mendekat menilik apa yang sedang pria itu kerjakan.

Entah mengapa hari ini perasaanya cukup ringan, perseteruannya dengan Chanyeol kemarin sedikit membuat sebagian bebannya terangkat hingga dia bisa tidur nyenyak semalam, terlebih tidak ada mimpi buruk itu yang menganggunya dan dia yakin jika Chanyeol akan menyadari apa yang dia ucapkan kemarin dan beralih ke Baekhyun meskipun dia tahu Baekhyun super tidak menyukai gangguan yang ditimbulkan pria bertelinga peri itu, tapi melihat Baekhyun yang selalu menanggapi apapun permintaan pria itu bahkan paham seperti apa wataknya bukan tidak mungkin bila keduanya akan bersama.

" kau tampak bahagia. Tanganmu baik-baik saja?" gumam Jong-in sambil berusaha memisahkan bawang bombai yang baru saja dia iris.

" yah begitulah. kau mau masak apa?"

" entahlah aku hanya menemukan sosis, Suho hyung?"

" kurasa dia masih tidur" jawab Kyungsoo yang hanya mendapat anggukan dari pria itu meskipun matanya masih fokus pada paprika dan bawang bombai, namun bibirnya makin mengerucut membuat Kyungsoo makin geli melihatnya.

" biar aku saja kau bangunkan suho oppa dan cuci mukamu" ujar Kyungsoo yang tak tahan melihat pria itu memegang pisau yang terlihat hampir memotong jarinya sendiri sambil merebut pisau itu dari tangan pria itu.

Namun seketika gadis itu langsung terlonjak kaget dan membeku seketika saat sebuah kecupan mendarat di pipinya.

" Gomaweo, soo~ya" bisik pria itu sebelum pergi menghilang dari dapur dan kelakuan pria itu sukses membuat wajah Kyungsoo memerah.

"astaga tuhan" gumam Kyungsoo

***

" kau masih belum menemukan Yeon hee, Ong Seongwoo?" tanya wanita dengan perut besarnya itu, Bahkan dia terlihat kesulitan mengimbangi perutnya yang membesar dengan tubuh yang terbilang kurus.

" maaf nyonya kami belum menemukannya" ujar pria itu sambil  membungkuk membuat wanita itu menepuk pundaknya agar dia mengangkat kepalanya dan memberikan senyuman terbaiknya.

"lalu tentang dia yang kau katakan waktu itu pada suamiku, apa benar dia sudah sadar?" tanyanya lagi, kali ini dia berusaha untuk duduk.

Zitao sudah cukup kuawalahan akhir-akhir ini mengingat kandungannya yang sudah menginjak 8 bulan lebih, terlebih stress yang akhir-akhir ini melandanya, membuatnya makin hari makin merasa kelelahan. pria bernama Seong woo itu berinisiatif menuntun wanita itu kearah kursi.

" iya nyonya, sekarang dia tinggal di rumah keluarga Do." ujar pria itu setelah wanita itu duduk.

" lalu bagaimana keadaan keluarga Kim."

Timeless [ Kaisoo GS] ✔️Where stories live. Discover now