#6

2.2K 328 25
                                    

minta tolong vote juga yaa. . . cuma klik kiri bawah kog. Dan kalo ada kritik saran gak papa kog, serius aku suka kalo ada yang ngajak ngobrol 🙈😻 oh iyaa mampir ke IGku juga yaa cek bio 😘

Happy reading



" Baekhyun! " seru seseorang yang Baekhyun menghentikan langkahnya dan berbalik mencari sumber suara yang memanggilnya dan hanya menghela nafas malas saat melihat Chanyeol yang tengah berlari kearahnya, pria itu berhenti dihadapan Baekhyun dan terlihat kelelahan dengan nafas memburu.

" ada perlu apa?" ujar gadis itu yang bahkan tidak berniat melirik Chanyeol sama sekali.

Baekhyun cukup gerah dengan kelakukan pria dihadapannya ini karna menempel terus padanya seperti parasit hanya karna ingin mendapatkan Kyungsoo. Baekhyun sendiri merasa bersalah pada Kyungsoo karna memaksanya untuk menerima pria ini agar dia terbebas dari pria bertelinga peri ini.

" kau melihat Kyungsoo?"

" dia tidak ada kelas hari ini. Kau bisa mencarinya dirumah, sudah ya" ujar Baekhyun yang terlihat malas menanggapi pria itu dan langsung berbalik namun langkahnya terhenti saat Chanyeol menarik tangannya.

" Bisa kita bicara? kelasmu sudah selesai kan?"

***

" Strawberry squash dan Strawberry cheese cake?" ujar pria itu yang membuat Baekhyun tersentak kaget sedangkan pelakunya hanya tersenyum memamerkan deretan giginya dan duduk dihadapan gadis itu yang membuat Baekhyun jengah.

" kau mau bicara apa?" tanya gadis itu sambil memotong cheese cake dihadapannya dan memasukannya kedalam mulut tanpa mengucapkan terimakasih sama sekali.

" aku bertengkar dengan Kyungsoo"

" lalu apa hubungannya denganku?" dengus gadis itu, sudah dia duga hal ini berhubungan dengan Kyungsoo.

" bantu aku untuk berbaikan dengannya, Baek."

" Kau yang punya masalah kenapa aku juga yang harus turun tangan menyelesaikannya ?"

"ayolah baek. . . kau kan sahabatku." ujar pria itu sambil menggegam tangannya yang membuat Baekhyun langsung menepisnya.

" kau bukan sahabatku, kau hanya memanfaatkanku "

"Ayolah. . . beri tahu apa yang Kyungsoo suka aku akan melakukannya."

" Tunggu sebentar. Kau sudah hampir 3 bulan berkencan dengan Kyungsoo dan kau masih tidak tahu apa yang dia suka?" tanya Baekhyun yang hanya mendapat anggukan dari pria itu.

" kau tahu jadwal kuliah Kyungsoo?" tanya Baekhyun yang hanya di jawab dengan gelengan kepala.

" jadwal kuliahku?"

" hari selasa kau kuliah seharian, lalu rabu dan jum'at, benar kan?"

" kalau begitu, makanan apa yang Kyungsoo suka"

" aku tidak tahu."

" kalau aku?"

" eiii.... itu mudah saja, tentu semua hal yang berbau strawberry benar bukan?" jawab pria itu bangga.

" Yak! bagaimana bisa kau tahu apa yang ku suka tapi kekasihmu sendiri tidak!!" seru Baekhyun yang terlihat sangat kesal bahkan beberapa orang melirik ke meja mereka hingga Chanyeol langsung bangkit dari kursinya dan membungkuk meminta maaf.

Baekhyun bingung harus menghadapi pria ini seperti apa dan yang membuatnya makin heran adalah bagaimana bisa pria ini menyandang gelar mahasiswa jenius, mengingat tingkahnya yang masih kekanakan dan tentu saja menyebalkan. Sangat! Baekhyun sendiri juga cukup penasaran dari mana pria itu tahu apa yang dia suka. Seperti hari ini saja, dia belum memesan apapun namun sudah ada makanan dan minuman yang dia inginkan.

Timeless [ Kaisoo GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang