Beda?

3K 393 176
                                    

Kafe Abi

"Eh, tumbenan dateng keroyokan, mana masih pake seragam. Ini juga Agni, Banyu, Odi pada nyusul, emang anak SMP boleh nongkrong ama anak SMA? Hahaha"

Pascaperistiwa hampir tawuran itu, 0403 junior plus trio SMP (Odi, Agni, Banyu, minus Agnes yang lagi ke rumah Oma) nyerbu kafe Abi. Pas nyampe, anak-anak langsung cium tangan Abi yang abis ngegiling kopi. Candaan Abi ke trio imut-imut itu selalu sama. Mentang-mentang mereka paling muda, mereka selalu jadi bahan bully. Walaupun ada Lintang, sih. Tapi kan Lintang masih secuil, jadi gamungkin diajak nongkrong hehe.

Agni : Abi mah.. Anak SMP kan juga butuh refreshing sebelum ujian masuk SMA, apalagi kalo mau masuk SMA-nya abang dan kakak ini. Biar ada referensi.

Padahal Agni ama Banyu aja baru mo naik kelas 3, yang mau SMA tuh si Odi. Sok-sokan diplomatis kek bapaknya ni bocah.

Banyu : Sa ae luh anak Bu Laras!

Agni : Lu juga anak Pak Acan!

Pertengkaran si kembar selalu jadi tontonan lawak dari kakak-kakaknya. Kayak upin-ipin. Dan di sanalah peran Sasa sebagai Kak Ros yang bete sekaligus gemes liat mereka ribut pun muncul. Makanya, si kembar ini takut banget kalo Sasa lagi PMS. :')

Sebagai informasi aja nih, sekarang para dedengkot 0403 (Adam, Althaf, Kei, Kaia, Sasa, Lio, Rasha) kelas XII, terus disusul sama Apin yang kelas XI (umurnya jarak setaun ama Ayuknya), terus ada Alya sama Rio yang kelas X, Odi kelas IX SMP sekelas sama Agnes (Agnes pindah sekolah biar lebih deket dan bisa diawasi), dan Agni-Banyu kelas VIII. Lintang masi SD hehe.

"Odi Odi...ada yang lewat nih,"

Emang mulutnya si Kei gabisa direm. Walau cowok, dia lebih biang gosip dari Kaia. Semuanya itu gegara ada seorang cowok manis anak tetangga perumahan yang bawa ransel dan naik ke kelas bahasa Jepang milik Abi yang ada di lantai 2. Odi baru tau kalo cowok yang menyita perhatiannya sejak dulu itu ambil kursus bahasa Jepang.

Odi ngeliatin cowok yang biasa dipanggil Puput ini sampe bayangan si Puput hilang dari pandangannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Odi ngeliatin cowok yang biasa dipanggil Puput ini sampe bayangan si Puput hilang dari pandangannya. Dia masih inget bener apa kata Daddy soal perasaan cinta yang dateng tidak tepat waktu. Ya, sekarang ini. Terlalu cepet. Dia nggak bisa memungkiri kalo Puput, anak tetangga sekaligus temen kelas sebelahnya ini manis banget walau kata orang dia super-cabe.

Seventeen : Every Day in LoveWhere stories live. Discover now