Asisten Dosen

3.4K 407 197
                                    

Cerita ini terinspirasi dari kakak tingkat gue yang asisten dosen. Ada chara baru, siap- siap hapalan yaaa hehehe

***
Irsharandy Maya Pradana, nama itu mendadak hits di kalangan mahasiswa Pledis Univ jurusan Teknik Biomedik. Secara, dia asisten dosen dan otw jadi dosen. Nggak cuma dia, tahun ini jurusan Teknik Biomedik nerima 3 asisten dosen yang surat keputusan ngajarnya dan jadi dosen muda baru turun bulan depan, Mas Irsha salah satunya. Sementara itu, sambil nunggu SK ngajar turun, mereka jadi asisten dosen dan laboran dulu, itung- itung semacam ospeknya mereka lah.

Nah, karena mereka masuknya barengan, mereka bertiga ini deket banget. Kemana- mana barengan. Udah gabisa dipisahin istilahnya mah. Apalagi mereka sama- sama cowok 'manis' yang lumayan rempong. Mau kenalan? Yuk!

Namanya Dwisasana Ariandra, panggilannya Dwisa, tapi lebih seneng dipanggil Uwik sama keluarganya (?)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namanya Dwisasana Ariandra, panggilannya Dwisa, tapi lebih seneng dipanggil Uwik sama keluarganya (?). Umurnya lebih tua tiga tahun dari Mas Irsha. Dia jago banget ilmu genetika. Udah khatam soal hukum Mendel dan segala turunannya. Mas Dwisa ini agak nelat lulus kuliahnya karena pernah harus cuti ngurusin anak selama dua tahun. Di balik kesuksesannya, dia punya masa lalu yang ribet gaes. Mas Dwisa adalah spesies uke yang 'kebablasan' dan akhirnya married by accident gitu, tapi menjelang pernikahannya, calonnya Mas Dwisa kecelakaan dan meninggal dunia :') Akhirnya Mas Dwisa memutuskan untuk ngerawat anaknya yang sekarang umurnya udah 4 tahun dan lagi lucu- lucunya. Kalo kata Mas Irsha, Mas Dwisa tuh humoris dan receh cuma buat nutupin kesedihannya :') Mas Dwisa gaada niat buat nikah lagi dan mutusin buat ngebesarin anaknya aja. Tapi, Mas Dwisa udah keliatan tegar banget karena ada anak yang harus dia bahagiain. Karakternya cerewet bangetttt gak ketulungan, apalagi kalo Mas Irsha udah kelamaan di lab dan pulang terlalu malem, pasti dia langsung ngomel di telepon. Gak heran kalo Mas Irsha manggil dia 'Bunda' karena perhatian banget.

Nah, kalo yang ini namanya Gilbert Aviano Malik, cucunya profesor Juan Malik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah, kalo yang ini namanya Gilbert Aviano Malik, cucunya profesor Juan Malik. Bedanya, cowok yang biasa dipanggil Gili ini ada di Teknik Biomedik, sedangkan kakeknya ada di ekonomi perpajakan, dulu sempet jadi dosennya Ami tuh kakeknya Mas Gili. Mas Gili umurnya beda setahun dari Mas Irsha. Mas Gili ini sekolah di Inggris dan balik ke Indonesia buat ngabdi di kampus. Mas Gili adalah 'Umi'-nya Mas Irsha karena selalu ngingetin soal ibadah. Dia gak mau pacaran, makanya langsung digas sama seorang 'seme'. Mas Gili udah tunangan, tapi nikahnya masih tahun depan karena tunangannya lagi dinas ke Turki. Walau namanya kebarat- baratan, soal syariat dia nomer satu. Gandengan ama tunangannya aja gapernah haha. Datang dari keluarga berada, gak kaget kalo kelakuannya elegan. Tapi, herannya dia cocok aja sama Mas Dwisa yang cerewetnya minta ampon. Oh ya! Mas Gili ini ahlinya kalo masalah fisika.
.

Seventeen : Every Day in LoveWhere stories live. Discover now