Bad Senior?

3.4K 441 233
                                    

Emang pesona Sabriel, anak pertama keluarga Ramadian gaada duanya sih. Udah pinter, cantik, duta lingkungan, kapten cheerleader pula. Tapi sayang, dia masih belum mau buka hati untuk siapapun. Iya, bahkan ketika abi ngasih pilihan ke dia milih mana antara Althaf, Adam, Kei, Lio, Rio, Agni, Banyu, Odi, Mas Irsha, Rasha, dan semua cowok yang Abi kenal, Sabriel nolak dengan keras! Dia bilang, kalo udah temen ya temen, lagian udah pada tau jeleknya di mana. Akhirnya dia milih buat diem dan nggak menyukai siapapun. Such an independent girl!

Tapi akhir- akhir ini dia lagi galau. Dia punya fans, alumni yang baru lulus taun kemarin. Namanya Raka. Nggak, bukan itu nama aslinya. Raka itu kayak singkatan. Nama lengkapnya Raden Agung Kresna Arimurti. Haha, masih ada keluarga bangsawan sih dia. Tapi Sabriel gak mau. Karena Raka adalah mantannya Kaia!

*ket: Raden Agung Kresna Arimurti (Sanggyu JBJ)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*ket: Raden Agung Kresna Arimurti (Sanggyu JBJ)

Ceritanya, si Sabriel lagi lomba di Senayan. Otomatis 0403 skuad nonton dong nyuporterin. Timnya menang dan pas selebrasi, dia dapet cokelat. Kata temen Sabriel dari senior. Di saat yang sama, Kaia tiba- tiba ngeliat sesosok mantan di tribun seberang sama skuad berandalnya. Mana Kei juga nunjuk- nunjuk lagi. "Kak, ada mantan lo tuh!"

Kaia mah udah males banget. Abis itu gak lama kemudian Kaia dapet chat.

From : Mas Raka

Kai, apa kabar? Eh, gue mau tanya dong! Lo kenal sama flyer yang tengah ga? Yang rambut pendek

To: Mas Raka

Temen gue, tetangga sebelah. Napa lu tiba- tiba nanyain Sabriel? Gausa macem- macem

From : Mas Raka

Bilang gue fans-nya!

Kaia kesel lah. Keselnya adalah pasti Sabriel jadi korban berikutnya. Raka emang terkenal bad boy dan rival berat Adam setelah dia mainin hati Kaia. Baru pacaran sebulan, Raka udah deketin cewek lain dan dengab terang- terangan bilang Kaia adalah bentuk pelampiasan dia dan bahan taruhan. Kan tae -..-

Di situ Kei ngamuk, yakali kembaran digituin dia diem bae. Akhirnya Kei dibantu Adam berantem sama Raka. Pas iti Kei sama Adam kelas 2 dan Raka kelas 3. Semua urusan berakhir di ruang BK. Kei masih inget banget, Ayah sama Bunda marahin dia sambil Kaia ngompres luka lebamnya dan pas Ayah Bunda tau alesannya, mereka nyesel marahin Kei dan malah berterima kasih. Tapi peraturan di rumah nambah, kalo mereka deket sama lawan jenis, Ayah Bunda harus kenal.

Seventeen : Every Day in LoveWhere stories live. Discover now