Dede(k)

3.2K 415 160
                                    

Menjadi cucu tertua membuat Adam mau gak mau dikelilingi adek yang lucu- lucu. Dalam silsilah keluarganya, Yanda adalah anak tunggal. Sementara Ibun adalah adek seorang mantan artis yang kini jadi pengusaha properti bersama suaminya. Yap, siapa lagi kalo bukan Uwa Agus yang menikah dengan Om Trian lima belas tahun lalu.

Walau udah lama menikah dan gak muda lagi, Uwa dan Om masih awet muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walau udah lama menikah dan gak muda lagi, Uwa dan Om masih awet muda. Malah lebih keliatan muda Uwa sama Om dibandingin sama Yanda. Uwa orangnya sama tsunderenya kaya Ibun, dan Om Trian sama konyolnya kayak Yanda. Fix, Yanda klop banget sama suami kakak iparnya ini. Selain sama- sama hobi dance, mereka juga suka berbagi kespanengan dengan ngopi bareng di kafe Abi. Spaneng punya istri yang ngambekan hehehe.

Mereka dikaruniai anak laki- laki tunggal, cowok. Yang masih berumur 12 tahun. Pas abis nikah, mereka nunda buat punya anak selama 3 tahun karena nggak siap. Mereka pengen pacaran dulu katanya. Ada- ada aja.

Nah, itu anaknya Uwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, itu anaknya Uwa. Namanya Dede. Nama lengkapnya Denias Adzani Gribisya Sanjaya. Om Trian seneng banget ama film 'Denias' jadi anaknya dikasih nama Denias. Karena Dede lahir pas adzan maghrib, dia dikasih nama 'Adzani'. Karena juga lahirnya di antara waktu  maghrib sama isya, nama bocah kelas 1 SMP ini ada 'Gribisya', itu singkatan dari Maghrib- Isya. Sementara Sanjaya adalah nama keluarganya.

Habis ngelahirin Denias alias Dede, Uwa gak mau berkarir jadi artis lagi dan pengen bener- bener ngurusin Dede. Begitupun Om Trian. Akibatnya, Dede tumbuh jadi anak yang kesepian tapi deket sama semua orang. Role model si Dede ini adalah 'Abang' Adam. Dari kecil pengennya apa- apa samaan sama Adam. Adam dibeliin baju bola, Dede minta beli. Adam main piano, Dede ngerengek minta diajarin juga. Tapi sekarang gak separah dulu sih. Dede juga kenal dan deket sama squadnya Adam karena sering nginep di rumah Adam. Bahkan orang- orang ngira adeknya Adam si Dede.

Ibun sama Yanda juga manjain Dede sama kayak mereka manjain Lintang. Adam udah gede, gausa manja- manjaan lagi wkwk.

Meskipun punya Mama yang tsundere kayak Ibun, Dede lebih nurunin sifat Papanya yang cerewet, gemesin, sok imut, dan gabisa diem. Kalo lagi dimarahin Mama, dia larinya ke Papanya. Kalo gaada papa di rumah, langsung nelpon Ibun. Pokoknya larinya ke Ibun.

Seventeen : Every Day in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang