Chapter 13 - All The Way Home

10.7K 1K 30
                                    

Karya ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta no. 28 tahun 2014. Segala bentuk pelanggaran akan diselesaikan menurut hukum yang berlaku di Indonesia.

IG @Benitobonita

Setelah mengisi perut secukupnya, Stanley memutuskan untuk membawa pulang pengantinnya ke rumah mereka. Pria itu membiarkan ibunya memanjakan menantu barunya sejenak sebelum dirinya menyeret Jessica bersama koper mereka untuk diletakkan di pintu depan hotel.

"Tunggu di sini," perintah Stanley kepada istrinya. Pria itu segera berjalan untuk mengambil mobil yang terparkir tidak jauh dari tempat itu.

Jessica mengangguk kecil dan mengamati punggung Stanley yang semakin jauh. Dia terlalu takut untuk melakukan apa pun selain menuruti semua keinginan pria yang pemarah itu. Tiba-tiba salakan anjing terdengar dari arah belakang. 

Perempuan itu membalikkan tubuh dan tersenyum lebar. Seekor anjing poodle berbulu putih berjalan dengan gaya angkuh di sisi majikannya. Jessica refleks berjongkok dan mendongak ke arah gadis kecil yang menggenggam rantai cokelat untuk berkenalan sebelum mengajak bercanda binatang berkaki empat yang memakai pakaian mini ala Barbie.

Udara segar berembus mempermainkan rambut sebahunya yang terlepas dari ikatan. Dia segera mengangkat kedua tangan untuk merapikan penampilannya tanpa menyadari bahwa ada sepasang mata yang memperhatikannya dari balik jendela kendaraan.

*****

Stanley mengamati lekuk perempuan yang sedang tertawa lebar dengan saksama kemudian berdecak penuh sesal. Fisik istrinya yang tidak boleh disentuh benar-benar sesuai dengan selera pria itu. Bahkan dirinya menyukai model rambut berantakan Jessica yang baru saja di acak-acak oleh angin.

Gairah laki-laki itu kembali timbul. Dia memiliki hak untuk melakukan apa pun yang dirinya inginkan. Jakun Stanley bergerak saat menelan ludah. Kemarin malam istrinya sangat penurut. Jessica tentu tidak akan keberatan apabila dirinya meminta satu dua ciuman.

Namun, keinginan pria itu untuk mencumbu istrinya menguap seketika saat dia dengan mata kepala sendiri melihat binatang jorok yang sangat dicurigai tidak pernah menggosok gigi tiba-tiba melompat dan menjilat bibir Jessica.

Wajah Stanley berkerut jijik seketika. Laki-laki itu memutuskan untuk membuka kaca Mercedes-Benz E-Class abu-abu edisi terbaru yang dia kendarai dan berseru, "Ayo masuk."

Mata Jessica segera mencari asal suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Jessica segera mencari asal suara. Perempuan itu membiarkan sang poodle menjilat bibir dan dagunya sekali lagi tanpa menyadari efek yang ditimbulkan kepada suaminya lalu bangkit berdiri setelah mengucapkan salam perpisahan.

Seorang petugas hotel dengan sigap membantu memasukkan barang-barang ke dalam bagasi. Jessica dengan gugup membuka pintu penumpang dan duduk di sebelah suaminya yang sibuk menyetel tape. Alunan musik keras seketika menghantam gendang telinga perempuan malang itu. 

Jessica mengeryitkan wajah tidak nyaman. Dia tidak terbiasa mendengarkan lagu-lagu yang menceritakan keindahan api neraka. Namun, perempuan itu terlalu gugup untuk memberitahukan keberatannya kepada sang supir yang berwajah sangar.

How to Melt a Stoner - Humor Romansa Pernikahan PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang