♛ SPECIAL ♛ The Real Superhero (02)

1.4K 282 123
                                    

Satu rumah isi dua anak aja udah rame bikin pusing. Kayak gimana ruwetnya rumah Mama Yumi dan Papa Seokhoon. Gimana kalo isinya tiga, dan tiga-tiganya punya kelakuan warna warni kayak ayam punk?

Mama BoA harus banyak-banyak sabar ngadepin tiga serdadu yang tenaganya gak pernah ada habisnya. Dari kehamilan pertama Mama aja udah bener-bener bikin Mama capek. Mual terus, makan nasi gak bisa, dipake tidur badan sakit semua, kalo gak tidur rasanya pengen pingsan. Bingung sendiri mau gimana aja salah pokoknya. Dan keadaan begitu Mama rasain juga di kehamilan kedua Mama.

Untungnya, Mama gak hamil sampe tiga kali biarpun anaknya ada tiga. Karena di kehamilan kedua, Mama melahirkan putra kembar yang.... oke ini gak usah dibahas lagi. Nanti Daniel sama Jaehwan ngamuk-ngamuk.

Dan penasaran gak sih biangnya trio ubur-ubur ini kayak gimana? Sosok pria yang bekerja sama bareng Mama BoA buat menghasilkan tiga jagoan tapi berasa menghasilkan tiga puluh jagoan saking ramenya.

Garis wajah tegas beliau nurun ke Seongwoo. Hobi nge-gym dan sifat lembutnya nurun ke Daniel, kebiasaan ceroboh dan hatinya yang tulus nurun ke Jaehwan. Dan kebobrokan beliau nurun ke ketiga putranya.

Paket lengkap banget lah bapak satu ini.

Papa itu pilot senior di salah satu maskapai penerbangan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Papa itu pilot senior di salah satu maskapai penerbangan. Sebabnya beliau jarang ada di rumah, ya karena beliau lebih sering menghabiskan waktunya buat melayang di udara.

Dari mana buku-buku musik Jaehwan yang berbahasa Inggris dan cetakan luar negeri itu dia dapetin? Ya dari Papa.

Dari mana sepatu-sepatu Adidas dan Nike limited edition milik Daniel yang katanya cuma di jual di negara tertentu aja? Ya dari Papa.

Dari mana Seongwoo dapet duit sedangkan waktu SMA aja dia udah doyan ngelayap kemana-mana, udah bisa nongkrong di tempat berkelas? Ya dari Papa. Seongwoo sih gak pernah minta dibeliin sesuatu sama Papa, dia lebih suka minta mentahannya aja. Pinter.

Hobi kok hobi ngeruk duit Papanya.

Yunho sih gak masalah, buat anak-anak ini kan. Lagian Yunho emang dari dulu pengen banget punya anak laki-laki. Karena akhirnya Tuhan berbaik hati kasih jackpot ke Yunho dengan menghadirkan tiga pejantan sebagai keturunannya, maka Yunho janji buat menebus kebaikan Tuhan dengan memberi semua apa yang dia mampu dan dia punya buat ketiga putranya.

Tapi dengan syarat, pendidikan mereka harus bener. Kebukti kan, senakal-nakalnya trio ubur-ubur, dari sekolah sampe kuliah nilai mereka rapih gak ada yang bikin kepala Mama pusing karena kebanyakan liat tinta warna merah.

Tapi saking baiknya ke anak-anak kadang suka lebay juga bapak satu ini.

"Pa, gitar aku senarnya putus."

"Iya nanti pas di Roma papa cariin gitar baru ya."

"Cuma minta duit buat beli senar, dua puluh ribu, gak perlu ngabisin dua ratus juta beli gitar baru di Roma Pa."

Justice League《Produce 101 Season 2》✔Where stories live. Discover now