Minhyun's Story : Insane (3)

2.4K 474 200
                                    

"Coba cek di pintu timur sama selatan, Mas. Kalo di sini saya udah dua kali keliling gak ada siapa-siapa."

"Saya udah ke sana tadi Pak, gak ada juga."

"Kalo gitu emang gak ada di sini. Soalnya sebelum tutup semua security udah ngecek seluruh gedung supaya steril dari pengunjung."

"Yaudah kalo gitu makasih banyak ya Pak."

Minhyun menghela nafasnya kasar. Sekarang udah jam 11 lebih tapi dia belum bisa nemuin Jisoo juga. Tadi udah coba ikut cari di daerah sekitaran tempat terakhir Jisoo sama Jennie datengin, tapi hasilnya nihil. Gak ada tanda-tanda Jisoo masih di sana. Setelahnya, Minhyun langsung ke gedung teater tempat Jisoo biasa manggung dulunya.

Tempat yang tiga bulan lalu jadi perdebatan dia sama Jisoo, jadi titik mula pertemuan dia sama Jisoo, dan bikin Minhyun hampir tiga jam duduk di mobil cuma buat keliling kota. Minhyun kira dia bakal menemukan Jisoo disana, tapi hasilnya sama aja. Gak ada sosok cantik yang Minhyun sayang di sana.

Rambutnya dia acak frustasi sekembalinya Minhyun ke tempat parkir. Kalo di gedung teater ini aja Jisoo gak ada, terus Jisoo kemana lagi coba?

"Belom ketemu juga ya Kak?"

Suara cowok menginterupsi kegiatan pusing-pusing ria Minhyun. Dia yang lagi bersandar di pintu mobilnya langsung menegakkan tubuhnya begitu lihat siapa si pemilik suara.

"Loh, Jaehwan? Lo ngapain ada di sini?"

"Hehehe di suruh kak Jonghyun" Jaehwan nyengir kikuk, takut-takut kalo Minhyun bakal meledak kayak tadi lagi.

"Alaahh! Masih aja sih Kak Jonghyun! Lo juga ngapain nurut terus sama dia?!"

Kan bener. Minhyun muntab lagi.

"Sabar dulu apa, Kak. Maksud dia tuh baik, dia gak mau lo kenapa-kenapa jadi minta gue ngikutin elo. Jangan emosi dulu lah."

"Kok lo tau gue disini juga?"

"Kak, dunia udah serba canggih dan ada teknologi namanya GPS."

Kepala Minhyun menoleh kesana kemari mencari sesuatu, "terus mobil lo?"

"Naik taksi gue. Gila ya Kak Jonghyun maksudnya sih baik nyuruh gue ngikutin lo biar lo aman tapi masa gue gak dikasih ongkos lebih buat bayar taksinya. Tekor gue buntutin lo dari rumah Kakek sampe sini!"

Padahal yang gila tuh Jaehwan. Lagi genting begini masih aja ngomongin untung rugi. Dia anak Hukum apa anak Ekonomi sebenernya ya?

"Ckk! Yaudahlah!"

Sebelum masuk ke dalam mobil, ban mobilnya Minhyun tendang cukup keras buat melampiaskan emosinya. Sebenernya masih belom ikhlas dengan dikirimnya Jaehwan sama Jonghyun buat ngikutin dia begini. Ditambah Jisoo yang belom juga dia tau dimana keberadaannya dan gak tau mau cari kemana lagi.

Ah kalo bisa bukan cuma tendang ban mobil. Jungkir balikin mobil sekalian kalo perlu biar segala ganjalan di hatinya legaan dikit.

Jadi tadi niatnya Jaehwan mau nyusul tiga saudara tertuanya ke dapur karena mereka gak balik-balik juga. Tapi belom sampe dapur, dia malah gak sengaja mendengar suara Minhyun dari luar rumah. Minhyun yang selama ini Jaehwan kenal jarang mengekspresikan emosinya, jadi beda malam ini. Wajahnya merah entah karena panas di luar, di kepala, atau di hatinya.

Yang jelas, Jaehwan lihat Jonghyun cuma diem setelah denger bentakan Minhyun dan membiarkan Minhyun pergi nyetir mobilnya sendiri buat cari Jisoo.

Tapi namanya Jonghyun ya ada aja akalnya. Karena gak mungkin dia atau Seongwoo bisa deketin Minhyun di saat begini, kebetulan juga dia lihat Jaehwan baru muncul di ambang pintu. Buru-buru telfon taksi, minta Jaehwan buat ngikutin Minhyun.

Justice League《Produce 101 Season 2》✔Where stories live. Discover now