Hyunbin's Story : Escaper (1)

2.2K 310 98
                                    

Ps: latar waktunya masih beriringam sama abang-abang dia yaa.


☆ ☆ ☆ ☆



Mata Hyunbin gak pernah pindah memandangi pintu biru muda di depannya. Seolah pintu itu bisa jebol sendiri cuma dengan dia beri tatapan tajam begitu. Hebat juga kaki Hyunbin loh, hampir satu jam berdiri di depan ruangan itu gak pindah-pindah sama sekali. Gak perduli juga sama sapaan beberapa orang yang lewat. Pokoknya dia gak mau lengah sedikitpun dari pintu itu.

Setelah satu jam tepat dia nunggu, akhirnya gagang pintu itu bergerak juga. Beberapa orang keluar dari dalam sana, sampai orang terakhir muncul dari balik pintu sambil mendesah sebel setelah saling tatap sama Hyunbin.

"Masih di sini juga??"

"Ya masih lah. Mbak Seulgi sendiri tadi janji habis rapat bakalan ngasih, ya gue tungguin."

"Yaampun gak ada otaknya ini anak. Kalo gue rapat sampe malem gimana? Lo masih nunggu juga?"

"Iya hehehe, demi alamat."

Lagi-lagi Seulgi mendesah sebel. Kayaknya kalo ketemu Hyunbin, pasokan oksigen di paru-paru cewek itu bakalan kebuang sia-sia cuma buat mendesah karena kesel doang deh.

"Cari tau sendiri gak bisa ya? Di instagram-nya gitu. Dm sendiri kan bisa." Lanjut Seulgi sambil jalan menyusuri koridor studionya. Hyunbin segera mengekor dibelakang cewek yang lebih tua tiga tahun dari dia itu.

"Yakali mbak gue ngedm tiba-tiba minta alamat. Di bio instagram-nya juga cuma ada contact person doang."

"Yaudah hubungin contact person-nya dong!"

"Gue maunya langsung ketemu sama dia, mbak. Ayolah mbak tinggal tulisin alamat doang apa susahnya sih mbak?"

"Duh gak tau deh Hyunbin, pusing gue."

"Gimana sih dia kan temen lo masak lo gak tau alamatnya?"

Seulgi menghentikan langkahnya tiba-tiba. "Justru karena dia temen gue! Temen baik gue, makannya gue gak enak kalo sembarangan kasih alamatnya ke orang lain.!"

Cowok berbadan super tinggi didepan Seulgi itu cuma menggaruk tengkuknya bingung.

"Lo kenal gue kan? Kalopun gue menyalahgunakan alamatnya ya lo pasti taulah harus cari gue kemana buat lo seret ke kantor polisi nanti. Ayo dong, Mbak, please.."

Seulgi mengetuk ujung heelsnya ke lantai dengan gelisah. Dia sebenernya udah males banget hampir setiap hari selama empat hari ini diikutin Hyunbin cuma dimintain alamat temennya. Rasanya pengen langsung kasih biar Seulgi bisa hidup tenang, tapi kalo dikasih takut temennya ngamuk. Kan serba salah gini ah!

"Mbak Seulgi?"

"Oke gue kasih."

Wajah Hyunbin berubah sumringah setelah Seulgi mengiyakan permintaannya.

"Tapi inget, gak buat macem-macem!" Lanjut cewek itu memperingatkan.

"Siap!"

Gak butuh waktu lama, Seulgi langsung mengetikkan sebuah alamat di handphone-nya kemudian dia kirim lewat line ke kontak Hyunbin.

"Thanks ya, Mbak! Thanks banget!!"

Belum sempet Seulgi nyautin, Hyunbin udah lari menuju lift sambil berulang kali baca alamat yang Seulgi kirim tadi. Cuma buat dapetin alamat dua baris doang aja begini banget perjuangannya. Sampe rela nahan malu sama rasa gak enaknya ke Seulgi.

Justice League《Produce 101 Season 2》✔Where stories live. Discover now