Cast

7.3K 854 188
                                    

Justice League ☆

☆ Justice League ☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jonghyun

Si sulung ini anak tunggal Kahi, putri tertua Mr. Jung. Sebenernya Jonghyun gak tua tua banget dibanding lima sepupunya yang lain, dia lahir di tahun yang sama dengan Seongwoo dan Minhyun, cuma dia lahir lebih dulu aja. Fresh graduate sarjana Arsitektur.

Super sabar. Sabar banget deh pokoknya, beda kayak Mamanya tukang ngomel. Jonghyun ini paling jarang marah kalo digangguin adik-adiknya. Paling ngemong juga, he's the guardian for them. Mamanya anak-anak udah gak bakal khawatir lagi ninggalin anak mereka main tanpa pengawasan kalo udah ada Jonghyun diantara bocah-bocah nakal itu.

Yang bikin aneh, tinggi badan Jonghyun berhenti tumbuh di kelas 1 SMA. Segitu aja terus dia kalah tinggi daripada sepupunya apalagi sama si bungsu. Padahal Kahi tuh tingginya bak model tapi anaknya tumbuh dengan menimbulkan pertanyaan dan kecurigaan diantara keluarga maupun tetangga.

"Bener itu Jonghyun lahir dari rahimnya Kahi? Ayahnya bener dia kan? Kok tingginya..."

☆ ☆

Minhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minhyun

Nah ini pangerannya Justice League. Sulung dari dua bersaudara. Mamanya Minhyun, Yumi, yang paling muda di keluarganya. Biarpun mama dia yang paling muda tapi gak bikin Minhyun manja dan dimanja sama kakek. Dia tetap jadi si sulung yang selalu berdiri di samping Jonghyun, buat membantu kakak sepupunya mengawasi empat krucil bedebah.

Sarjana kedokteran yang lagi menjalankan masa coass.

Jonghyun super sabar, Minhyun juga super sabar ditambah super pinter. Cuma Minhyun agak kurang memperlihatkan keperduliannya sama saudara-saudara dia. Terlalu sering bersahabat sama buku, untung muka gantengnya gak kelindes tinta sama debu di buku-buku yang dia baca.

Kebalikan dari Jonghyun, Minhyun sama adiknya justru tumbuh dengan baik dan sehat. Tinggi badan mereka ngalahin sepupu-sepupunya. Makasih dulu sama mama Yumi yang mau dinikahi sama papa mereka yang punya gen tinggi badan berkualitas kelas A.

Justice League《Produce 101 Season 2》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang