Prolog

7.2K 287 0
                                    

Seorang gadis manis, imut nan cantik itu sedang merenung menatap keluar jendela yang berada di kamarnya. Tatapannya hampa, tapi pikirannya terus berputar memikirkan hal yang selalu menghampirinya setiap hari.

Keluarga..
Hal itulah yang selalu dia pikirkan. Entah mengapa, dia merasa mati,walaupun raganya berdiri kuat dan memijak bumi ini.

"Ya Tuhan, kapan aku bisa bertemu dengan keluarga ku? Aku sudah cukup sabar selama ini, sampai kapan aku harus terus bersabar, aku sudah lelah. Aku hanya ingin berkumpul kembali dengan keluarga ku Tuhan. Berikan aku kesempatan untuk bertemu dengan mereka Tuhan. Aku ingin seperti dulu lagi." Ucap gadis itu dalam batin.



Disisi lain..
Ada seorang lelaki yang sedang termenung dan menatap langit-langit kamarnya. Pikirannya berkeliaran pada seseorang yang sangat dia sayangi. Adik perempuan satu-satunya.

"Kau dimana adik kecil? Kakak sangat merindukan mu.. Tolong Tuhan bantu aku untuk menemukannya, aku sangat-sangat memohon pada mu" batin lelaki itu memohon


Lain pula dengan seorang lelaki yang sedang berada di kamar seorang gadis dengan nuansa langit karena cat kamar gadis itu berwarna biru, sesuai dengan warna kesukaannya.
Lelaki itu duduk dikasur yang berada disana, matanya terarah pada sebuah figure foto yang berada di nakas. Dia mengambil figure foto itu dan tersenyum getir kala melihat foto yang menunjukan 3 orang anak kecil, antara seorang gadis dan dua orang lelaki. Dalam foto itu mereka terlihat sangat bahagia, kedua lelaki itu memeluk gadis yang usianya lebih muda daripada mereka.

"Jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku ingin seperti ini lagi Tuhan,tak ada yang namanya kesedihan, kesepian, dan kehilangan. Aku hanya ingin melewati waktu dengan orang-orang yang sangat aku sayangi. Berikan aku petunjuk agar aku bisa menemuinya kembali Tuhan,kumohon" lelaki itu membatin seraya mengelus-elus figure foto yang sedang dia pegang.










-------------------------------------------------------------

Heyooo guys..

Suka ga prolog nya? Wkwkwk gasuka juga gpp kok sans aeee

Btw,ku mau bilang sekali lagi bahwa aku bikin cerita ini cuma mau nyurahin pikiran absurb aku yang semoga aja bisa ngehibur kalian yang bacanya.

Ohiya. Aku ga terlalu fasih bahasa baku, so, disini aku bakalan pakai bahasa sehari2 aku aja guys.

Okesip don't forget for vote and comment guys..
Aku bakal usahain update setiap hari, kalau gabisa paling 2 hari sekali yak.

Thanks
~Axxx

This about Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang