Chapter Tambahan

253 34 6
                                    

Annyeong Chingudeul

Berhubung banyak yang nanya dan berharap aku nulis FF V-Joy lagi, aku jadi kepikiran buat nulis FF Vjoy di karyaku selanjutnya.

😀

Tapi buat sekarang, rasanya belum punya cukup waktu nulis cerita baru lagi dan mungkin lebih meluangkan waktu buat baca tulisan author lain, soalnya jujur aku download aplikasi wattpad buat share tulisanku.

Makasih banget buat author lain yang juga baca FF ku bahkan nyempetin koment.
😘😘😘


Karena itu chingu aku mau nambahin satu Chapter di Green Apple ini, soalnya aku ngerasa moment V-Joy di dua chapter terakhir kurang banyak, sambil nunggu FF baruku lagi.

(Sengaja sih, moment so sweet Vjoy yang ada kepalaku aku skip dan gak aku tulis, supaya bikin chingu penasaran endingnya Joy sama siapa, hehehe mafkan sayah...😭😭😭)

Chapter yang mau aku tambahin judulnya Epilog.

Isinya tentang moment Vjoy yang aku skip, mulai dari chapter The Flavour (Rasa itu), sama chapter U.J.I.A.N ada yang aku tambahin endingnya.

Chingu sudah ada yang bisa nebak belum kira-kira ceritanya gimana.. hehehe

Oh Iya Chingu, mungkin banyak yang gak sadar sebenernya puisi dari Tae Hyung yang berjudul penantian, huruf pertama dari masing-masing bait puisi Tae Hung kalau dibaca itu jadi U.J.I.A.N sesuai judul chapter terakhir. 😂😂

Ok Chingu, kayaknya aku kebanyakan curhat. hehehhe.

Tapi maaf banget sebelumnya chapter tambahan ini aku privasi, sebagai rasa terima kasih buat Chingu yang udah mau follow aku.
😘😘😘

Jadi buat Chingu yang udah follow dan terutama Vjoy Shipper jangan sampai ketinggalan updatenya ya, kalau gak malam ini ya besok aku posting.

Semoga ketemu di karyaku selanjutnya.


😍😍😍
💜💜💜

GREEN APPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang