EPILOG

520 54 16
                                    

*** Flash Back ***

Ini kedua kalinya Soo Young belajar di rumah Tae Hyung.


"Aku ke kamar mandi dulu ya," kata Soo Young, dia ingin mencuci muka karena merasa ngantuk.

"Baiklah, kau sudah tau kan kamar mandinya dimana?," tanya Tae Hyung.

"Tentu saja, disebelah kamarmu kan?," tanya Soo Young.

"Oh," jawab Tae Hyung.

"Cchh, dia meremehkan daya ingatku," gerutu Soo Young.

Soo Young berjalan menuju kamar mandi, dia tidak henti-hentinya menguap.

Sesampainya di kamar mandi Soo Young menyalakan kran washtafel. Dia melihat ke arah cermin, wajahnya benar-benar berantakan. Soo Young menarik napas dalam, tanpa sadar air matanya mulai jatuh.

"Sung Jae yaa," kata Soo Young pelan.

Dia lalu mengguyur wajahnya dengan air, Soo Young menggosok wajahnya dengan keras  sampai wajahnya terasa perih. Tapi itu tidak sebanding dengan rasa perih di hatinya.

Tae Hyung duduk terdiam di meja makan, meskipun Soo Young tidak mengatakan apa yang terjadi, namun dia bisa melihat semuanya dari wajah Soo Young.

"Apa yang bisa kulakukan untukmu," gumam Tae Hyung frustasi. Disaat seperti ini memang bukan waktu yang tepat untuk belajar, tapi hanya dengan cara inilah dia bisa bersama Soo Young, meskipun tidak bisa menghiburnya, setidaknya Tae Hyung bisa membuat Soo Young tidak merasa sendirian.

Soo Young yang selesai mencuci muka merasa penasaran saat melewati kamar Tae Hyung. Ketika masih kecil dulu, tidak jarang Soo Young main ke kamar sahabatnya itu.

Soo Young memegang gagang pintu.

"Tidak dikunci?," kata Soo Young terkejut saat pintu kamar Tae Hyung terbuka.

Dia mengintip ke dalam kamar Tae Hyung. Tembok kamarnya berwarna putih bersih.

"Dasar pria membosankan," kesan Soo Young saat melihat cat diding kamar Tae Hyung.

Soo Young ingin menutup pintu kamar Tae Hyung tapi tidak jadi saat pandangannya tertuju pada benda yang terlihat tidak asing baginya.

Soo Young melangkah ke dalam kamar Tae Hyung. Dia menuju ke sebuah meja kecil di dekat ranjang Tae Hyung.

"Ini kan aku?," kata Soo Young terkejut saat melihat gambar yang mirip dirinya dibingkai bersebelahan dengan gambar seorang pria.

Digambar itu terlihat seorang gadis dengan seragam cheers sedang berpose hormat. Dari pakaian dan posenya, gambar itu terlihat sama persis dengan pose terakhir Soo Young saat tampil di hari jadi sekolah.

Gambar satunya menunjukkan seorang pria yang sedang tertunduk sedih, sekilas melihatnya saja Soo Young sudah bisa menebak kalau itu adalah gambar wajah Kim Tae Hyung.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
GREEN APPLEWhere stories live. Discover now