⛔ INFO ⛔

1K 125 0
                                    

Here it is..

Karya 28 peserta Event Songfic Chansoo

Dimana semua karya di atas adalah asli hasil mereka, tanpa ada satupun yang BB ubah. Word yang dikirim, langsung di copas ke Wattpad (namun BB hanya mengedit untuk spasi yang terlalu jauh, you know.. Spasi computer berbeda saat di HP)

Thx a lot bagi para peserta yang sudah bekerja keras untuk membuat karya ini, thx bagi kalian yang sudah percaya akan pelaksanaan dan kelancaran event ini. Semoga dengan event ini, semakin membuat chansoo shipper semangat dalam menulis atau pun membuat karya lainnya.

Silakan bagi para peserta untuk mulai share hasil karyanya, karena bagi 2 peserta yang mendapatkan vote terbanyak, akan mendapatkan hadiah sesuai dengan apa yang dijanjikan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Silakan bagi para peserta untuk mulai share hasil karyanya, karena bagi 2 peserta yang mendapatkan vote terbanyak, akan mendapatkan hadiah sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Dan bagi para readers, silakan untuk voting, comment (NO SARA, NO DIRTY WORD) di setiap karya yang tertera. Para pemenang juga bergantung di tangan kalian. Bacalah dengan perlahan dan resapi apakah Song yang mereka pilih, sesuai dengan apa yang telah di tulis.

BB sengaja hanya menulis judul di depan, tanpa menulis nama peserta ataupun judul lagu yang dipilih, agar readers membaca seluruh karya, dan tidak hanya membaca karya author yang di inginkan saja.

Terpublishnya karya para peserta ini, maka saatnya BB ikut membaca dan menilai siapa yang berhak menjadi juara. Sistem penilaian sama seperti yang telah di tetapkan pada tahap penilaian.

Namun...
Karena ini adalah songfic event...

Maka BB akan membacanya sembari mendengarkan lagu yang telah di pilih...

Penilaian tidak ada sangkut paut dengan pihak luar. Penilaian hanya dilakukan seorang diri oleh BB.

Jika ada yang ingin di tanyakan, ataupun jika ada peserta yang merasa "kok bagian tulisanku kayaknya ada yang belum di copas".  Langsung saja dm, maka BB akan mengecek kembali ke word yang telah di kirim.

Silakan menikmati, enjoy it... Dan silakan tunggu info untuk pemenangnya.

-Good Luck-

SongFic Chansoo Event [END]Where stories live. Discover now